Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Qur’an Sumatera Jilid Dua, Sampai di Banda Aceh

Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua di Banda Aceh.
Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua di Banda Aceh.

Banda Aceh, Editor.- Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Qur’an Sumatera Jilid Dua telah terbang lebih jauh untuk melanjutkan misi mulia Sebar Wakaf Quran Sumatera di Pulau Aceh, dan telah berangkat menggunakan pesawat terbang pada Kamis (09/06/2022) pagi lalu.

Alhamdulillah wa Syukurillah, setelah sampai di Sei Rampang dan melanjutkan perjalanan yang cukup panjang serta melelahkannya kembali, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Qur’an Sumatera Jilid Dua telah sampai di Banda Aceh sejak Selasa (14/06/2022). Telah sampai di titik kumpul penyaluran manfaat di wilayah Aceh Besar pada Rabu (15/06/2022) untuk bertemu langsung dengan berbagai Lembaga Islam. Alhamdulillah Mushaf Qur’an, Buku Islam, dan Iqra pun telah tiba di  Pesantren Darul Hikmah, Desa Gendring, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Banda Aceh.

Masya Allah tabarakallah, para penerima manfaat sangat senang atas kedatangan tim Ekspedisi Sebar Wakaf Qur’an Sumatera Jilid Dua ini. Senyuman serta canda tawa menghiasi suasana kala itu. Menggunakan truk pengangkut, mushaf quran, buku islam dan iqra menjadi buah tangan yang sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan. Insya Allah, semua yang telah disalurkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama jamaah, santri dan guru-guru pengajar di Pesantren Darul Hikmah. Dan pahala pun akan terus menyertai mereka semua yang terlibat langsung dalam kegiatan ini.

Jazakumullah Khairan Katsiran para Kawan Dermawan yang senantiasa memberikan uluran tangannya serta berkontribusi dalam Kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Qur’an Sumatera ini. Bismillahirrahmanirrahim… Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Qur’an Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf Qur’an hingga akhir. Dan semoga dalam melaksanakan tugasnya, LAZISWAF Pesantren Al Hilal tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran. ** Rel

52 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*