Tidak Ada Pasien Suspect Virus Corona di Padang

Gustavianof
Gustavianof

Padang, Editor.- Penduduk Sumbar, khususnya kota Padang terbebas dari virus corona yang dihebohkan dunia internasional. Setidaknya sampai  Jum’at ( (4/3) tidak pasien suspect virus tersebut yang dirujuk ke Rumah Sakit Umum M Djamil Padang.

“Memang ada 2 orang datang dengan berbeda waktu, pasien yang masuk ke M. Djamil beberapa waktu sebelumnya tetapi keduanya tak ada tanda tanda dugaan virus corona,” Gustavianof, Humas RSU M. Djamil Padang ketika ditemui di ruang kerjanya.

Menurut dia, sebelumnya satu orang pasien datang atas inisiatif sendiri berobat ke M Djamil dan yang satunya lagi rujukan dari salah satu rumah sakit daerah. Tetapi kedua pasien itu bebas dari dugaan virus corona.

Ditempat terpisah pada jadwal yang sama, Jum’at (4/3), di pelataran pendopo Kantor Dinas Pendidikan Sumbar, terlihat beberapa tenaga kesehatan menawarkan tes kesehatan gratis. Beberapa hari kemudian tak ada lagi kelihatan tenaga kesehatan itu.

Sedangkan pada kantor dinas OPD Provinsi Sumbar yang lain pada hari yang sama tak ada sama sekali kelihatan counter tenaga kesehatan yang menawarkan kesehatan gratis. ** Obral Chaniago

679 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*