Tanpa Dihadiri Tiga Bupati se Tana Luwu, Kab. Lutra Peringati Hari Jadi Secara Sederhana

Peringatan Hari Jadi Kab
Peringatan Hari Jadi Kab

Luwu Utara, Editor.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara (Lutra) memperingati Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Lutra berthema “Dua Dasawarsa Luwu Utara Bersinergi, Berkolaborasi, Berdaya Saing Menuju Sejahtera dan Bahagia”, bertempat di Halaman Gedung DPRD Luwu Utara Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (27/4/2019).

Sayangnya, dalam memperingati Hari Jadi Luwu Utara yang sederhana tersebut  berlangsung tanpa kehadiran tiga pimpinan di Tana Luwu. Peringatan HUT Ke-20 Lutra hanya Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara dan Datu Luwu Ke-40 Andi Maradang Mackulau, unsur Muspida, Tokoh Adat dan Warga Lutra.

Tak ada Bupati Luwu, Luwu Timur, dan Walikota Palopo hadiri HUT Lutra Ke-20 ini,(27/4), yang hanya Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman.

Pada puncak peringatan Hari Jadi Kab. Luwu Utara tersebut, Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman  yang hadir bersama Datu Luwu Ke-40 dan Wakil Bupati Tator, memuji kemajuan Lutra selama dipimpin Indah Putri Indriani dan Thahar Rum. “Luwu Utara ini semakin maju, aman, dan tentram. Pembangunan sudah semakin nampak,” pungkasnya. ** Rs

508 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*