Tanah Datar Berduka, Bupati Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia

Almarhum Irdinansyah Tarmizi.
Almarhum Irdinansyah Tarmizi.

Batusangkar, Editor.- Inalillahi waina ilaihi rajiun. Sabtu (19/9) pukul 19.55 Wib Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi berpulang kerahmatullah dalam usia 63 tahun di Rumah Sakit M.Jamil Padang. Berita duka  ini dibenarkan oleh Kabag Humas Tanah Datar Yusrizal yang dihubungi melalui telepon selulernya semalam.

Kabah Humas Yusrizal menyatakan Bapak Bupati Irdinansyah Tarmizi telah mendahului kita untuk itu mohon doa dari seluruh masyarakat Tanah Datar dan juga warga Sumatera Barat.

Bapak Bupati Irdinansyah Tarmizi menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit M.Jamil Padang sekitar pukul 19.55 wib dan jenasah beliau akan segera diberangkaktkan menuju Rumah Dinas Indojalito Batusangkar malam ini juga.

Menurut rencana jenazah Almarhum Bupati Irdinansyah Tarmizi akan dimakamkan di pandam pekuburan keluarga di Lintau besok pagi. Sesampai dari Padang pada malam hari ini jenazah akan disemayamkan di Indo Jalito dan baru dibawa besoknya akan dibawa kekampuang halaman beliau di Lintau.

“Untuk itu kami atas nama pemerintah daerah  dan juga keluarga beliau mohon maaf kalau ada kesalahan yang diperbuat langsung atau tidak langsung kepada masyarakat Tanah Datar,”” ungkap Kabag Humas Yusrizal,

Mendengar kabar duka tersebut masyarakat Tanah Datar sangat terharu karena bupati Irdinansyah Tarmizi merupakan sosok yang sangat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat dan juga telah banyak berkiprah untuk membangun Tanah Datar yang lebih maju bupati Irdinansyah Tarmizi satu satunya bupati Tanah Datar yang tidak sempat menghabiskan masa jabatannya memimpin Tanah Datar.

Kami dari seluruh keluarga besar Media  Editor mulai dari pimpinan redaksi dan wartawan turut berlangsungkawa  atas berpulangnya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi semoga Husnul Khotimah.**Jum

356 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*