Tabrakan Maut di Lubuk Sikaping, Dua Orang Tewas di TKP

Korban saat diperiksa di rumah sakit.
Korban saat diperiksa di rumah sakit.

Lubuk Sikaping Editor.- Kelakaaan yang melibatkan satu sepeda motor dan dua mobil pick up di Jalan umum Muara Manggung Jorong VII Kenagarian Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, sekira pukul 12.00 WIB, mengakibatkan Defi Handayani Ernineti tewas di tempat kejadian.

Menurut beberapa saksi yang menyaksikan kecelakaan maut tersebut, sepeda motor merk Honda Beat No Pol. BA-2639-DQ dikendarai oleh Defi Handayani (20) membonceng Ernineti (46) datang dari arah Lubuk Sikaping ke arah Bonjol, diduga kencang dan kurang menjaga jarak dengan kendaraan didepannya, yaitu pick up merk Mitsubishi L-300 No.Pol. BA-9608-DZ dikemudikan oleh Ismael.

Saat kendaraan pick up didepannya mengurangi kecepatan dan hendak keluar jalan sebelah kiri tertabrak oleh sepeda motor bagian belakang sebelah kanan, sehingga sepeda motor rebah dan terjatuh ke jalan sebelah kanan.

Ketika terjatuh di badan jalan sebelah kanan, sepeda motor tertabrak oleh kendaraan pick up merk Daihatsu Grand Max No.Pol. BK-8508-DA dikemudikan oleh Herpulus Debata Raja yang datang dari arah Bonjol ke arah Lubuk Sikaping.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor, Defi Handayani dan membonceng Ernineti warga Jorong Padang Sarai Kenagarian Aia Manggih Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian kedua mayat dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping untuk dilakukan pemeriksaan.

Kini kasus tabrakan yangg merenggut dua nyawa tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. ** Fajri

4777 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*