Syamsu Rahim Diminta Terus Giatkan Pengembangan Kempo di Sumbar

Padang, Editor.- Bendahara Pengurus Provinsi Persatuan Kempo Indonesia (Pengprov Perkemi) Sumatera Barat, Restu Wirawan menyatakan, pembinaan generasi muda melalui olahraga kempo terus digiatkan Ketua Umum Pengprov Perkemi Sumbar, Syamsu Rahim. Pembinaan terus digiatkan sampai pengembangan dojo kempo ke seluruh kabupaten dan kota se Sumbar.
“Proses pembinaan yang kami lakukan, Pengcab yang mengikuti Porprov Sumbar 2016 sudah 14 kabupaten dan kota. Kami harap Porprov Sumbar 2 tahun mendatang Mentawai sudah bisa ambil bagian,” ujar Restu Wirawan, di GOR PT Semen Padang, Senin (28/11)

Restu Wirawan melanjutkan, bertepatan dengan Closing Serimoni cabang kempo arena Porprov Sumbar 2016, ia ditugaskan mewakili Ketua Umum Pengprov Perkemi Sumbar, Syamsu Rahim untuk menutup pertandingan, Senin (28/11). Dalam sambutannya, Restu Wirawan Koto mengutarakan sebuah prestasi yang membanggakan butuh kebersamaan, ilmu dan implementasi yang beretika, sehingga semua komponen yang terlibat merasa dihargai.

Lebih jauh, kehadirannya dalam membina generasi muda Ranah Minang pada cabang olahraga kempo ternyata bukan sekedar saja. Eksistensinya selaku Bendahara Pengprov Perkemi Sumbar yang dinakodai Syamsu Rahim dijalankan dengan penuh keihklasan, tak ayal pada kesempatan pada Upacara Penghargaan Pemenang ia didaulat mengalungkan medali kepada Sang Juara.
“Juara di Porprov peluang bagi kenshi untuk mengibarkan Tuah Sakato dimasa mendatang, sehingga pada saatnya kelak mampu mengibarkan Merah Putih pada multiiven yang lebih tinggi, seperti Asean Games atau SEA Games,” imbuhnya ** Agusmardi

968 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*