Syaidal Masfiudin Terpilih sebagai Ketua Gebu Pessel

H. Syaidal Masfiudin.
H. Syaidal Masfiudin.

Painan, Editor.- Rapat pengurus Yayasan Gebu Pessel, Minggu (18/4) memilih H. Syaidal Masfiudin sebagai Ketua Umum Gebu Pessel yang baru. Penetapan itu disaksikan langsung pendiri yayasan H. Darizal Basir.

Seperti diketahui, nama Syaidal Masfiudin meroket sejak Ketua DPD Golkar Pessel itu dan berpengalaman mengurus organisasi pengusaha konstruksi, Gapensi. Syaidal selama 20 tahun sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar.

Lama tak terdengar kiprah Gebu Pessel, setelah terpilihnya Syaidal diharapkan Gebu Pessel bakal kembali dapat melaksanakan aktifitas sebagai organisasi sosial, sehingga dapat membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Lama tak rapat dengan pihak Pemerintah Kabupaten Pessel, namun rapat Yayasan Gebu Pessel dihadiri Wakil Bupati Rudi Hardiansyah dan Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan Aprial Habbas, Pj. Sekda, Ermida Siswati, SE, MM dan sejumlah pengurus Gebu Pessel antara lain, Syaidal Masfiudin dan Bakri Bakar.

”Diharapkan kepengurusan di bawah kepemimpinan Saidal mampu menggerakan organisasi sehingga berjalan sebagaimana mestinya,” kata Darizal Basir via whatshapnya kepada media ini, Selasa (27/4).

Darizal meminta Syaidal memaksimalkan tugasnya mereorganisasi Yayasan Gebu Pessel, sehingga tugasnya sebagai pemimpin Gebu Pessel sesuai yang diharapkan.

Sementara itu Syaidal mengungkapkan sebagai lembaga yang bertujuan sosial atau lembaga amal, Gebu Pessel karena kefakuman koordinasi dengan Pemkab selama dekade ini masih melewtai fase pemantapan.

“Semoga amanah yang diberikan pendiri dalam waktu dekat ini saya akan merencanakan kembali Program Kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang,” ujar Syaidal.

Dikatakannya, pemantapan organisasi akan menjadi fokusnya dimasa mendatang untuk menunjang keberlangsungan Gebu Pessel yang lebih baik. ** Agusmardi

54 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*