Sungai Penuh Berduka, Yuzarlis Anggota DPRD dan Ketua DPD Golkar Kota Sungai Penuh Wafat

Sungai Penuh, Editor.- Masyarakat Kota Sungai penuh, terutama keluarga besar DPRD Kota Sungai Penuh berduka, tersebab berpulangnya ke Rahmatullah, Yuzarlis, anggota legislative tiga periode dari Partai Golkar, di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB.

Almarhum Yuzalis saat disemayamkan di Ruang Duka Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.
Almarhum Yuzalis saat disemayamkan di Ruang Duka Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Ketua DPD Il Golkar, Yuzarlis.

“Kota Sungai Penuh saat ini tengah berduka atas meninggalnya Pak Yuzarlis, beliau merupakan politisi dan sosok yang sangat baik serta berperan dalam pembangunan Sungai Penuh, Semoga beliau husnul khotimah,” ucap Fikar.

H Yuzarlis, politisi senior Partai Golkar yang sekaligus anggota DPRD Sungai Penuh 3 periode ini, meninggal dunia pada umur ke 63 tahun.

Ditambahkannya, Yuzarlis politisi Partai Golkar dan masih menjabat Anggota DPRD Sungai Penuh, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan.

“Rencananya beliau mau operasi untup pemasangan cincin pada jantung, namun kondisi kesehatannya menurun yang akhirnya jadi penyebab meninggalnya beliau. Kita cukup terpukul dengan meninggalnya Pak Yuzarlis,” lanjut Fikar.

Lebih lanjut dikatakannya,  dia beserta seluruh keluarga besar sekretariat dan anggota DPRD Sungai Penuh sangat berduka atas meninggalnya, H Yuzarlis yang juga Ketua Harian Alumni SMP  Negeri 1 Sungai Penuh dan aktifis sejumlah organisasi sosial kemasyarakatan lainnya.

Dari berbagai sumber, diperoleh informasi, jenazah almarhum Yuzarlis diberangkatkan dari Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB siang menuju Sungai Penuh. ** Khumaini

 

2126 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*