Siap Sukseskan TdS 2019, Pemkab Solok Gelar Apel Gabungan

Bupati Solok memasang stiker 2019 pada modil Dinas Kadis Pariwisata dn Kebudayaan Kab. Solok, Nasripul Romika.
Bupati Solok memasang stiker 2019 pada modil Dinas Kadis Pariwisata dn Kebudayaan Kab. Solok, Nasripul Romika.

Arosuka, Editor.- Tour de Singkarak sudah menjadi agenda rutin iven Balap Sepeda dan Pariwisata internasional yang setiap tahun diadakan bahkan  untuk tahun ini penyelenggaraan akan sampai ke provinsi tetangga, Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.Provinsi Jambi.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM pada Apel Gabungan, sekaligus pemasangan stiker Tour de Singkarak 2019  yang menandakan akan segera dimulainya persiapan dan rangkaian iven balap sepeda international iven internasional tersebut, bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Solok, Arosuka, Kamis (10/10).

“Saya menghimbau kepada Seluruh karyawan dan karyawati Pemerintah daerah Kab Solok, mari kita Sukseskan Iven Tour de Singkarak yang akan menurut jadwalnya akan dimulai pada bulan November mendatang . Diminta pada seluruh karyawan /karyawati pemerintah  kabupaten solok untuk meningkatkan kedisiplinanya serta segera selesaikan program kerja yang sudah menjadi tanggung jawab masing masing SKPD,” kata Gusmal.

Hadir pada kegiatan Bupati Solok H.Gusmal, SE,MM, Sekda Aswirman, SE, MM, Staf Ahli Bupati,para asisten dan Kepala SKPD dilingkup pemerintah Kabupaten Solok, dan Karyawan/Karyawati Pemerintah Daerah Kab  Solok  ** Rhian/Jetra/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*