Si Jago Merah Mengamuk di Sungai Durian, Warung dan Rumah Ludes Dilalap Api

Bagunan yang hanya puing setelah dilalap api.
Bagunan yang hanya puing setelah dilalap api.
Payakumbuh, Editor.- “Malang sakijok mato”, kebakaran hebat terjadi pada sebuah warung dan rumah milik Yusnidar (70 tahun), warga Kelurahan Sungai Durian, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina), pukul 15.00, Kamis (20/1).
Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh yang mendapatkan informasi dari warga via telepon langsung tancap gas untuk melakukan pemadaman dan penyelamatan, tak sampai 10 menit damkar sudah berada di lokasi kejadian.
Dari keterangan Kabid Damkar Kota Payakumbuh Budi Kurniawan, pihaknya mengerahkan seluruh armada ke TKP dibantu 2 unit mobil Damkar Kabupaten Limapuluh Kota.
“Sumber api masih diselidiki, kerugian materil mencapai puluhan juta rupiah, pemilik tak sempat lagi menyelamatkan harta bendanya karena api cepat membesar, beruntung tidak ada korban jiwa,” kata Budi didampingi Kasi Ops Eci dan Danton Indra Jaya.
Warga bisa meminta bantuan damkar untuk penyelamatan jiwa, atau evakuasi hewan berbisa dan berbahaya seperti tawon, biawak, ular, dan hewan lainnya dengan menghubungi quick response Pemadam Kebakaran di nomor 0752-92913. ** Yus
81 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*