Setelah Kasusnya Viral di Medsos, Akhirnya drg. Romi Resmi Diproses Jadi PNS

Bupati Solsel Muzni Zakaria bersama Wagub Sumbar Nasrul Abit pada rapat pembahasan masalah drd Romi.
Bupati Solsel Muzni Zakaria bersama Wagub Sumbar Nasrul Abit pada rapat pembahasan masalah drd Romi.

Padang, Editor.- Setelah kasus penolakannya oleh Pemerintah Kabupaten Solok Selatan sebagai CPNS viral di media social,akhirnya drg. Romi Sofa Ismael melalui  Surat Keputusan (SK) diusulkan pengangkatannya jadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Solok Selatan. 

Saat ini Bupati Muzni Zakaria dan Sekdakab Solok Selatan Yulian Efi masih di Jakarta mengurus berkas pengusulan drg. Romi setelah ada persetujuan formasi dari Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, nomor : B/861/M.SM.01.00/2019, tertanggal 2 Agustus 2019, prihal, Permasalahan Seleksi CPNS Kab. Solok Selatan Tahun 2018 a.n Romi Sofa Ismael.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit di Jakarta, Senin, (5/2/2019).

Lebih lanjut Nasrul Abit menyampaikan, kita patut syukuri begitu besar rahmat Allah SWT,  jika kita mau berjuang dengan tujuan kebaikan akan ada banyak jalan dan hikmah yang didapat.

Meski penyandang Disabilitas, drg. Romi merupakan seorang dokter gigi yang telah memberikan pengabdian dengan baik sebagai honorer selama ini di Kabupaten Solok Selatan. Walaupun fisik disabilitas namun semangat perjuangan kerja selama ini sangat bagus, hingga menjadi kebaikan dengan keajaiban yang indah.

Wagub Nasrul Abit juga berpesan, agar drg. Romi Safa Ismael terus bersemangat bekerja, mengabdikan diri sesuai profesi dan kondisi melayani masyarakat dengan baik.

Selamat jadi CPNS Pemkab Solok Selatan drg. Romi, teruslah berkarya dalam mengabdi untuk jadi yang terbaik, harap Nasrul Abit bangga. ** Zardi/Hms

631 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*