Setelah Diekspos Media dan Viral di Medsos, Lubang Jalan di Desa Kubang-pun Ditimbun Dengan Pasir

Kerinci, Editor.- Setalah diekpos www.portalberitaeditor.com dan sejumlah media lainnya serta viral di media sosial, lubang-lubang besar jalan raya di Desa Kubang, Kab. Kerinci yang digenangi air mulai ditimbun pada hari Minggu sore (2/9).

Lubang jalan yang disebut masyarakat setempat “danau kembar tiga” itu ditimbun dengan pasir atas inisiatif tokoh masyarakat  Johardi dan Dodi anggota Babinsa 2028, Anggota DPRD Dodo Harianto serta para perantau Desa Kubang yang prihatin dan merasa malu karena pemberitaan dan foto masyarakat menjala ikan di jalan raya yang viral di medsos tersebut.

Tampak saat penimbunan tersebut Anggota DPRD Dodo Harianto berdialog dengan Kepala Desa Kubang. Sementara salah seorang warga Kubang yang enggan disebut namanya berinial ‘M’ saat di konfirmasi membenarkan, penimbunan jalan yang rusak tergenang air tersebut yang diprakarsai oleh Pak Johardi dan Dodi TNI juga Anggota DPRD Dodo Harianto.

“Sayangnya, upaya penimbunan jubang jalan itu bak pribahasa, ibarat mengambil buah, telah dikait dengan galah makanya jatuh, bukan jatuh dengan sendirinya. Atau masalah baru diatasi bila telah dikritik dan dilakukan aksi protes dari masyarakat,” katanya mengkritisi pemimpin desa Kubang. ** Khumaini

1138 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*