Serah Terima Jabatan Pj Bupati ke Bupati dan Wakil Bupati Solok Terpilih

Arosuka, Editor.- Usai dilantik Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah pada pagi harinya di aula Gubernuran, Padang, dilaksanakan serah terima jabatan dari Pj. Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM kepada bupati dan wakil bupati H. Epiyardi Asda, M.Mar dan Jon Firman Pandu, bertempat : Ruang Solok Nan Indah, Senin (26/4).

Rangkaian acara, sertijab Bupati Solok dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua TP-PKK oleh Bupati SOlok serta sertijab Ketua TP-PKK Kab. Solok.

Pada kesempatan  tersebut Mantan Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Solok defenitif, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh dinas dan unsur terkait yang telah membantu dan bekerjasama selama ia menjabat sebagai Pj Bupati Solok.

Berharap Bupati dan Wakil Bupati Solok dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat secara sungguh-sungguh dalam memimpin daerah

Ia berharap agar sistem pemerintahan di Kab. Solok dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan untuk kedepannya. Selain itu juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat dan sektor swasta untuk bersama-sama dengan pemerintah bahu membahu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan penanganan dampak covid-19.

Bupati Solok H. Epiyardi Asda, M.Mar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sambutan yang telah disiapkan dalam rangka sertijab ini serta ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati Solok yang telah memimpin daerah untuk beberapa waktu belakang

Bupati berharap agar kedepannya seluruh ASN di lingkup Kab. Solok dapat meningkatkan kinerja serta disiplin dalam segala hal. Kepada seluruh pimpinan SKPD agar terus melakukan pemantauan atas kinerja anggota, serta melakukan evaluasi berskala demi hasil kinerja yang maksimal.

“Saya berharap kerjasama seluruh SKPD dan seluruh unsur/ instansi vertikal terkait dalam membangun  daerah Kab. Solok,” kata Epyardi Asda.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kab. Solok menyebut, gerakan PKK pada hakekatnya merupakan gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah dengan prinsip partisipatif.. Melalui gerakan PKK diharapkan peran aktif segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan sehingga nantinya mampu menghasilkan kehidupan yang lebih berkualitas

Keberadaan perempuan sangat mempengaruhi peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, serta sangat membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

“Saya berharap kerjasama seluruh lapisan yang terkait, untuk selalu membantu PKK demi membantu dan mewujudkan visi misi daerah. Semoga kedepannya TP-PKK Kab. Solok dapat lebih berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Epiyardi Asda, M.Mar, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny.. Emiko Epiyardi Asda, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Kurnia Jon F Pandu, Mantan Pj. Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM, beserta istri Ny. Agustina Heri Nofiardi, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Forkopimda Kab. Solok, Kepala SKPD dan Camat di lingkup Pemkab Solok. ** Tiara/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*