Senam Massal DPC Partai Demokrat Kab. Solok Sukses dan Meriah

Senam masssal dalam memeriahkan HUT Kab. Solok ke 105 di Taman Rekseasi Istana, Talang Kab. Solok.
Senam masssal dalam memeriahkan HUT Kab. Solok ke 105 di Taman Rekseasi Istana, Talang Kab. Solok.

Talang, Editor.- Senam massal yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Kab. Solok dalam rangka memeriahkan HUT Kab. Solok di Taman Rekreasi Istana, Talang, Minggu (15/4) sukses dan meriah. Ratusan kader dan masyarakat tampak antusias dan sangat menikmati kegiatan olahraga yang bertabur doorprize tersebut.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin,SH yang mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena selain mendukung program pengembangan olahraga, Partai Demokrat telah memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Kab. Solok.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa Partai Demokrat telah berkontribusi dalam memeriahkan HUT. Kab. Solok ke 105 dan dalam sector pembangunan lainnya, terutama di DPRD Kab. Solok,” kata Yulfadri Nurdin.

Sementara itu Ketua Partai Demokrat Kab. Solok, Agus Syahdeman dalam sambutannya mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT Kab. Solok ke 105, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut memasyarakatkan olahraga senam.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bendara Umum DPP Partai Demokrat Eka Putra yang juga ikut menyumbang satu buah HP Android, Sekretaris DPW Partai Demokrat Januardi Sumka, Ketua DPC Demokrat Kota Solok dan Kab. Tanah Datar, pengurus dank der serta Bacaleg dari Partai Demokrat Kab. Solok. ** Rhian

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*