Sekjen PB PABBSI Merasa Terusik Oleh Kasus Sandra, FBC Diminta Buat Laporan Terulis

Padang, Editor.- Merasa terusik oleh kasus lifter Sandra Diana Sari, Sekretaris Jendral PB PABBSI, Drs Kuntadi Djalalana, MSi meminta Ketua Family Barbell Club (FBC) untuk membuat laporan sacara tertulis. Pasalnya Sandra Diana Sari telah menjadi bahan berita di berbagai media massa, baik cetak, elektronik dan televisi.

“Saya sudah meminta kepada Ketua Family Barbell Club untuk membuatkan kronologis permasalahan Sandra,” kata Sekjen PB PABBSI, Drs Kuntadi Djalalana, MSi ketika dihubungi melalui selulernya, Jumat, 26 Mei 2017.

Menurut Kuntadi, dirinya juga terusik dengan pemberitaan Sandra diberbagai media, tapi tak memahami benar persoalannya.

“Makanya saya minta Family Berbell Club membuat laporan tertulis dan kalau masalahnya dianggap penting, kita akan mencoba membahasnya dengan KONI Pusat,” katanya.

Laporan tertulis tentang Sandra, kata Kuntadi juga akan dilaporkan dengan Ketum Umum PB PABBSI dan bila perlu akan dibahar secara internal dulu.

“Yang jelas, kita ingin persoalan Sandra dibahas dan dianalisa secara objektif dan benar,” tambahnya.

Secara terpisah, Suluhmi Harefa pelatih Sandra Diana Sari menjelaskan, kalau kini dirinya lebih fokus melatih dan menyiapkan program khusus untuk Sandra menjelang mengikuti Kejurnas di Medan, Sumatera Utara, Agustus 2017 mendatang.

“Khusus masalah Sandra, kami dari Family Barbel Club telah menyiapkan laporan tertulis dan bila dianggap perlu, saya juga akan berangkat ke Jakarta untuk menjelaskannya,” kata peraih 4 medali emas di Kejuaraan Asia kategori kelompok master tersebut.

Jujur, kata Suluhmi lebih lanjut, dirinya juga terusik dengan mengkristalnya pemberitaan Sandra diberbagai media. Tapi ya tak apa-apalah. Yang jelas, saya punya cita-cita melahirkan atlet yang berprestasi nasional dan internasional. Sebagai pelatih Sandra, Suluhmi, dirinya berharap dukungan semua pihak, supaya atlet yang dilatihnya sukses diberbagai kejuaraan.

“Kepada pihak-pihak yang telah ikut mendukung dan mendorong prestasi Sandra, saya atas nama pribadi dan pelatih, mengucapkan terima kasih dan sekaligus mohon maaf lahir bathin jika selama ini ada kesalahan yang tak sengaja telah melukai hati,” katanya lagi. ** YA/Rhian

1417 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*