Sekdakab Solok Pantau Posko Vovid-19 di Batas Wilayah

Sekdakab Solok saat meninjau Posko Covid-19 di Lubuk Selasih.
Sekdakab Solok saat meninjau Posko Covid-19 di Lubuk Selasih.

Kacang, Editor.- Sekretaris Daerah Kab. Solok, Aswirman, SE, MM didampingi Asisten Koor Bidang Administrasi Sony Sondra, SE, M,Si, Kabag Umum Safdinon, S.Sos dan Kabag KSD Devi Pribadi, S.Sos, meninjau Posko Covid-19 Kab. Solok dengan daerah lainnya, Rabu (8/4).

Dalam pengarahannya kepada petugas posko Aswirman, SE, MM  menyampaikan, apresiasi kepada para petugas yang sudah bekerja dengan semangat yang tinggi dalam  menjaga setiap perbatasan kabupaten Solok, untuk memeriksa setiap kendaraan yang akan memasuki wilayah kabupaten Solok dalam rangka mencegah dan  mengantisifasi penyebaran wabah Covid-19.

Sekda berharap para petugas melakukan  pemeriksaan dengan baik dan  ramah kepada masyarakat yang memasuki wilayah Kabupaten Solok  dan untuk selalu menjaga kesehatan diri masing-masing., serta berharap semoga masyarakat Kabupaten Solok tidak ada yang terjangkit Covid-19, dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir.

“Kepada para petugas untuk tetap semangat dalam bertugas semoga apa yang bapak ibu/lakukan dapat bernilai ibadah dimata Allah,” kata Aswirman.

Disamping meninjau/mengunjungi petugas di posko penanggulangan Covid-19 perbatasan Kab solok Sekda juga memberikan  sedikit bantuan berupa minuman dan buah-buahan untuk petugas. Posko perbatasan yang dikunjungi oleh Sekda adalah  posko sungai lasi (perbatasan Kab Solok -Sawah Lunto) ,posko lubuk selasih (perbatasan Kab Solok – Kota Padang) dan posko Kacang (Perbatasan Kab Solok – Tanah Datar). ** Tiara/Roni/Hms

429 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*