Sekdakab Solok Aswirman Hadiri Pemakaman Syafril Harun

Aswirman saat berada di rumah duka.
Aswirman saat berada di rumah duka.

Maninjau, Editor.- Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Aswirman, SE. MM menghadiri sekaligus melepas  pemakaman  Jenazah  Syafril Harun, SE pensiunan Dinas Koperasi Agam, yang juga mamak rumahnya di Jorong  Koto Kaciak,  Nagarian Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Rabu (6/3).

Almarhum Syafril Harun meninggal hari Selasa (5/3) sekitar pukul 18.15 wib. Ia meninggalkan satu orang istri Isneliwarni Kasi di dinas Dukcapil Agam dan sepasang putra putri yang sudah bekerja. Terlihat di rumah duka penuh sesak dari kerabat yang melayat ikut bersedih. 

Sekda Kabupaten Solok, Aswirman, sebagai ahli waris mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dalam proses penyelenggaraan jenazah mulai dari awal sampai mengantarkan ke pemakaman.

“Mewakili keluarga yang ditinggalkan, kami meminta permohonan maaf apabila almarhum semasa hidupnya melakukan kesalahan baik disengaja ataupun tidak disengaja, dan jika ada yang tidak pada tempatnya kami mohon untuk di maafkan,”.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Dinas Dukcapil Agam beserta staf, staf sekretariat DPRD Agam dan Sekretaris DPRD Agam Indra, Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Tasman beserta jajaran, Camat Tanjung Mutiara, serta tokoh masyarakat Nagari koto kaciak. ** Yos

932 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*