Sekda Pimpin Apel Pagi  Dalam Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Dhamaraya

Apel pagi ASN Dharmasraya.
Apel pagi ASN Dharmasraya.

Dharmasraya, Editor.- Masih dalam suasana semangat baru di tahun baru, usai melaksanakan agenda tahunan baralek gadang dalam rangka HUT Ke-18. Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, H. Adlisman, S.Sos, M.Si , memimpim apel gabungan bulan januari 2022 dihalaman kantor bupati dharmasraya pada senin pagi 10/01/2022.

Sekretaris Daerah H. Adlisman, S.Sos, M.Si dalam menjalankan apel yang dihadiri oleh staf ahli bupati, para asisten, kepala badan, kepala dinas/kantor dan kepala bagian lingkup sekretariat daerah, juga ASN lainnya mengutarakan ucapan beribu-ribu terimakasih kepada jajaran  panitia HUT Ke-18, terutama kepada ASN dan masyarakat umum sehingga acara dilakukan dengan baik aman dan lancar. Serta berharap untuk tetap menjalankan tugas dan amanah sebaik mungkin

“Sekarang kita fokus kembali kepada percepatan vaksin disamping kerja rutin kita, khusus percepatan vaksin kondisi per 09 januari dengan dosis pertama 75, 1 % target 70%, dosis kedua 50, 2 % target 60%, sementara menurut target dosis dua harus mencari 17.567 orang lagi,” kata Sekda.

Kemungkinan besar, lanjutnya,  jika sudah tercapai target ini dharmasraya akan melaksanakan vaksin terhadap anak usia 6 samapai 11 tahun. Selanjutnya sebagaimana dikatakan bapak Presiden RI mulai 12 januari 2022 akan dimulai vaksin dosis ketiga/boster untuk umum.

Dengan telah di tetapkannya kabupaten kita menjadi kabupaten dengan level 2 dimohon untuk semua kita tetap jaga kesehatan dan disiplin mematuhi protokol kesehatan 6M, agar kasus covid19 terus terkendali di kabupaten kita yaitu:

* Memakai masker dengan benar

* Menjaga jarak

* Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir

* Menjauhi kerumunan

* Mengurangi mobilitas

* Menghindari makan bersama

Salam Sehat untuk kita semua ,semoga ditahun ini pandemic covid19 segera berakhir, pungkasnya. ** Ferdy/Zon

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*