Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara Laksanakan Ops Zebra Toba -2022 

Ops Zebra Toba 2022 di Batu Bara.
Ops Zebra Toba 2022 di Batu Bara.

Batu Bara,Editor.- Untuk ciptakan ketertiban berlalu lintas, Sat Lantas Polres Batu Bara aktif menggelar Ops Zebra Toba 2022, bertempat di Jalinsum Lima Puluh – Kisaran.

Dalam gelar Ops Zebra Toba 2022 tersebut petugas secara langsung memberikan tindakan teguran yang dilakukan dengan sangat humanis kepada masyarakat pengguna jalan, agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas yang sekaligus untuk mejaga keselamatan diri pada saat berkendara.

Dalam gelar Ops Zebra Toba 2022 di Polres Batu Bara yang bertugas melaksanakan adalah  Iptu JA.Manurung, Ipda Elon Sitinjak,SH, Aiptu RH Pasaribu, Aiptu Jhonter, Aipda Frengky Butar-Butar, Bripka Leman, Bripka Ridho, Bripka Feridenso dan Bripka Joko Susanto

Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara mengedukasi bagi pelaku pelanggaran lalulintass untuk mentaati peraturan lalu lintas dengan baik. Personil lalu lintas Polres Batu Bara juga menyebarkan stiker. Pelaksanaan Ops Zebra Toba yang bertujuan untuk tertib berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcarlantas yang presisi.

Selanjutnya masyarakat pengguna jalan yang menggunakan kendaraan roda dua juga disarankan agar tetap berhati hati dan gunakan helm SNI. Hal tersebut disampaikan dengan sangat santun dan Humanis sebagai upaya untuk meminimalisir angka kecelakaan agar  tercipta Kamseltibcarlantas yang Presisi dan satuan lalu lintas Polres Batu Bara berupaya keras mengurangi angka Pelanggaran dan angka Kecelakaan.ujar IPDA Elon Sitinjak, SH. ** Herman Manurung

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*