Satu Lagi Warga  Bukittinggi yang Terpapar Covid-19 Meninggal Dunia

Bukittinggi, Editor.-  Satu lagi warga kota Bukittinggi yang dinyatakan positif Covid-19 meninggal dunia di RS.M Djamil Padang, Rabu (8/4) pukul.04.30 WIB dini hari.

Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias didampingi Sekda H.Yuen Karnova, Kadis Kesehatan Yandra Feri dan Dr.Vera kepada wartawan di Kantor Satpol PP  menjelaskan, Pasien berjenis kelamin perempuan itu, berusia 35 tahun dan tengah hamil 8 bulan.

Menurut Ramlan, Senin (6/4) almarhumah mengalami kejang dan segera dilarikan warga ke RS. Yarsi Bukittinggi. Karena kondisi semakin menurun, pasien perempuan itu Senin malam langsung dirujuk ke Rumah sakit M. Djamil Padang.

“Setelah diisolasi dua malam, pasien itu meninggal dunia Rabu pagi, dan dikebumikan di kampung halamannya, Rabu,” jelas Walikota Ramlan Nurmatias.

Lebih lanjut Wako mengatakan, diketahuinya almarhumah positif Covid-19 setelah mendapat informasi langsung dari petugas  Labor.Unand Padang yang menyebutkan Pasien Positif Covid-19. Sementara untuk riwayat perjalanan Almarhumah. tidak ada bepergian, dan almarhumah hanya berada di rumah saja, apalagi dalam kondisi hamil. Untuk itu diperkirakan positifnya Almarhumah terkana Covid-19 terpapar dari suaminya.

Dengan bertambahnya masyarakat yang positif terkena Covid-19 ini. Walikota Bukittinggi bersama jajarannya tidak henti hentinya menghimbau kepada seluruh warga kota untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Tidak perlu keluar rumah jika tidak terlalu penting. Rajin cuci tangan, pakai masker. Jaga pola hidup bersih dan sehat serta selalu menjaga jarak, Himbau Walikota Ramlan Nurmatias sembari berharap dan berdoa agar tidak ada lagi masyarakat yang positif Covid-19 atau Virus Corona ini. ** Widya

428 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*