Satpol PP Mentawai Bersih dan Tertibkan APK Calon Bupati

Tua Pejat, Editor.- Atribut kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai yang banyak terpasang di sepanjang jalan di Tua Pejat dibersihkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja.

Lokasi tempat pemasangan atribut tersebut mulai dari Km. 0 hingga ke desa Goisoinan. Kegiatan pembersihan seluruh atribut itu dilaksanakan berdasarkan surat dari Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kepala Seksi Pelatihan Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kepulauan Mentawai Ngena Ibara kepada media mengatakan, yang menjadi target penertiban adalah Alat Peraga Kampanye (APK) dan berbagai atribut yang dipasang disepanjang jalan raya Tua Pejat di tempat yang ramai dilewati kendaraan.

Menjelang dilaksanakannya pesta demokrasi di Mentawai KPU dan Panwaslu terlihat bekerja ekstra sibuk sampai malam. untuk melalui tahapan demi tahapan menjelang pelaksanaan Pilkada semua pihak terkait memang sibuk demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Februari 2017 mendatang. ** Daniwarti

936 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*