Satgas TMMD Mentawai Sosialisasikan Prokes di Sikakap

Sosialisasi prokes di Sikakap.
Sosialisasi prokes di Sikakap.

Mentawai, Editor.- Dalam kegiatannya untuk mewujudkan masyarakat sehat di masa pandemi yang di alami saat ini, pemerintah kabupaten kepulauan Mentawai telah melakukan berbagai cara untuk memutus rantai Covid-19.

Salah satu diantaranya membuat regulasi dan aturan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di setiap  pelosok penjuru kecamatan dan perdesaan wilayah Mentawai. Meski demikian, masih banyak masyarakat belum memiliki kesadaran untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Melihat hal itu, satgas TMMD melalui Koramil 04/Sikakap bersama Muspika melakukan pengecekan warung yang tidak mematuhi protokol kesehatan Prokes) dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat.

“Pengecekan yang di lakukan ini untuk mengingatkan kepada pemilik warung unutuk tetap mematuhi protokol kesehatan’ kata Danramil 04/Sikakap, Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik, Sabtu, (27/03/2021).

Tim yang turun ke lokasi, menghimbau setiap masyarakat dan juga pemilik warung untuk tetap mengikuti aturan prokes seperti mencuci tangan, memaki masker, hindari kerumunan.dan aturan yang ada tetap dijalankan demi menghindari penyakit dan wabah ini disaat akan tiba menjalar.

“Kita memberikan himbauan kepada warga yang memiliki warung atau kedai untuk tetap menjaga prokes di lokasi berjualan” ucap Danramil. .

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan personil yang terdiri dari Babinsa Koramil Sikakap, Kamla Sikakap, Babinkantibmas Sikakap dan Satpol PP setempat kabupaten kepulauan Mentawai.** Jumelsen

97 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*