Sapma PP Kab. Solok Rekrut Kader Baru

Koto Baru, Editor.- Satuan Siswa Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila yang biasa disingkat Sapma PP Cabang Kabupaten Solok membuka rekrutmen anggota baru. Anggota yang direkrut terdiri dari para pelajar dan mahasiswa se Kabupaten solok untuk dikirim ke Kota Padang mengikuti latihan kader.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Sapma PP Kabupaten Solok, Risko Mardianto, Senin (8/8) di Pengadilan Negeri Koto Baru saat ditemui disela kegiatan magangnya.

13882637_1725493564370100_3464475321919446357_n“Kita sedang rekrut calon anggota baru untuk aktif di Sapma PP. Yang kita rekrut itu para pelajar dan mahasiswa se Kabupaten Solok,” kata Risko.

Menurut Risko, Sapma PP Kabupaten Solok sudah lama vakum dan ia diminta untuk menghidupkan kembali organisasi  sayap Ormas Pemuda Pancasila tersebut.

“Saya diminta oleh pimpinan propinsi untuk membentuk struktur kepengurusan cabang di Kab. Solok dan siap. sudah ada hanya saja karena kesibukan di kampus saya dan rekan-rekan belum bisa mangantarkannya ke Padang,” beber Risko Mardianto yang juga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Mahaputera Muhammad Yamin Solok.

Dijelaskan Risko, ia telah menugaskan sekretaris yang sudah ditunjuk untuk mengkondisikan anggota baru agar siap untuk diberangkatkan ke Padang. ** Rel

1074 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*