Sambut Tahun Baru Islam 1440 H, Didikan Subuh Kab. Solok Gelar Apel Kabar

Arosuka, Editor.- Jadikan momentum tahun baru Islam ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dan diharapkan melalui kegiatan Didikan Subuh ini  mampu memacu semangat santri di MDTA dan siswa di sekolah untuk lebih mendalami ilmu agama.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada Apel Akbar Lembaga Didikan Subuh dan Pawai Ta’aruf dalam rangka Menyambut Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Solok, Minggu (9/9).

Lebih lanjut dikatakan bupati, melalui kegiatan ini diharapkan mampu membentuk generasi yang akhlakul kharimah untuk kedepannya.

“MDTA dan SUBP agar tetap menggalakan program pemerintah Magrib Mengaji dan Subuh Berjamaah karena Pemerintah sangat mengapresiasi anak didik yang tahfidz,” kata Gusmal..

Ikut hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Desna Devi Gusmal, Asisten 2 Aliber Mulyadi, Kepala Kemenag Solok Alizar Chan, Kabag Kesra Asep Ajidin dan Pimpinan Bank Nagari Cabang Pembantu Arosuka, Merry dan diikuti oleh lebih kurang 25 MDTA dan sekolah di Kab. Solok. ** Rhian/Doni/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*