Sambut Ramadhan 14410 H. Pesantren Darul Tauhid Gelar Shalawat

Pesantren Darul Tauhid saat gelar shalawat di Gedung Kubuang 13 Kota Solok.
Pesantren Darul Tauhid saat gelar shalawat di Gedung Kubuang 13 Kota Solok.

Solok, Editor.- Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1140 H, Pesantren Darul Tauhid menggelar acara shalawat bertempat di Gedung Kubung 13 Kota Solok, Jum’at (2/5). Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, Staf Ahli Bidang Hukum Setda Kota Solok dan Ketua DPRD Kab. Solok diwakili Aurizal

Pada kesempatan tersebut Wabup Solok, Yulfadri Nurdin mengatakan,  kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi rahmat kepada kita semua sehingga acara ini dapat melaksana. Selain itu kita perlu memberikan apresiasi kepada Pondok Pesantren Darul Tauhid karena senantiasa melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Terkait pembangunan pondok kita ini mari kita bersama-sama dalam melaksanakan nya karena ini merupakan tanggung jawab seluruh umat muslim. Semoga bulan suci ramadhan tahun ini, akan membawa keberkahan, kebahagiaan dan kedamaian serta kita semua yang hadir disini berharap agar seluruh umat islam dapat menjalankan ibadah puasanya dengan penuh kesabaran dan keihlasan,” kata Yulfadri Nurdin.

Sebelumnya, ketua pelaksana, Jursawal menjelaskan, tujuan dari acara ini adalah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H sekaligus menjalin silaturahmi antar sesame kita umat muslim.

“Kami berharap melalui kegiatan ini menjadi bagian penting untuk merekatkan dan menyatukan berbagai elemen untuk memperkokoh persatuan,” kata Jursawal.

Menurut dia, acara ini merupakan yang ke dua kalinya dilaksanakan, Diharapkan kedepannya kegiatan ini dapat terus berlanjut sehingga silaturahmi kita dapat terus terjalin. Semoga Pesantren Darul Tauhid ini dapat terus berkembang seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan para orang tua untuk menitipkan anak-anaknya disini. ** Rhian/Doni/Hms

581 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*