Sambut HUT Lantas Bhayangkara ke 67, Satlantas Polres Tanah Datar Bagikan Sembako

Kasat Lantas AKP Juliasman sedang memberikan paket kepada masyarakat kurang mampu.
Kasat Lantas AKP Juliasman sedang memberikan paket kepada masyarakat kurang mampu.

Batusangkar, Editor.-. Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Tanah Datar mengadakan bakti sosial dengan  membagian 100 paket sembako kepada masyarakat di sekitar kota Batusangkar, Jum’at (9/9) siang.

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK. M.Si melalui Kasat Lantas AKP Julisman  menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini digelar, dalam rangka menyongsong HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang.

Pada bakti sosial  tersebut  Sat Lantas Polres Tanah Datar menyalurkan 100 paket sembako berupa beras sebanyak 10 kg  dalam 1 paket  kepada masyarakat yang benar-benar memerlukannya.Sesuai dengan tema, HUT  Polantas “ Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju,”

Selanjutnya Kasat Lantas AKP Julisman  mengatakan, pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Sat Lantas Polres Tanah Datar terhadap masyarakat kurang mampu.

“Saya beserta jajaran langsung memimpin bakti sosial pembagian sembako ini  kepada, masyarakat kurang mampu, yaitu pengeudi ojek pangkalan simpang Baringin, komunitas korban laka lantas dan petugas pembersihan sampah serta mereka yang sangat  membutuhkannya,”  ujar Juliasman..

Adapun  lokasi tempat pembagian paket sembako ini, di Pasar Batusangkar, jalan umum Sungai Tarab, dan jalan di depan Istano Basa Pagaruyung.

“Kita  berharap, kegiatan Bakti Sosial  ini akan terus berlanjut dan dapat dilakukan kembali, Didalam hidup ini tidak ada kata cukup dalam melakukan kebaikan, sebagai kita makhluk sosial sudah kewajiban kita  untuk  berbuat kebaikan kepada sesama ,” harap Kasat Lantas ** Jum .

Bottom of Form

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*