Sahabat Langkisau Tegaskan Dukungan Untuk Darizal Basir Nyaleg ke DPR-RI Lagi

Sahabat Langkisau Tegaskan Dukungan untuk Darizal Basir Nyaleg ke DPR-RI Lagi

Padang, Editor.- Sahabat Langkisau kembali bersilaturahmi dengan Anggota DPR-RI, Darizal Basir. Itu terjadi pada Minggu (16/7/2023) dengan kegiatan olahraga pagi bersama.

Mantan Bupati Pessel dua periode, Kol TNI (Purn) Darizal Basir sekaligus meminta dukungan politik terkait dirinya yang berencana maju kembali sebagai Caleg DPR- RI 2024 mendatang dari Partai Demokrat.

Darizal Basir meminta dukungan politik kepada komunitas Sahabat Langkisau, karena secara pribadi Darizal Basir adalah Penasehat komunitas yang merupakan pensiunan ASN dan tokoh masyarakat Pessel yang ada diberbagai pelosok di Sumatera Barat.

Bak gayung bersambut. Keinginan Darizal Basir yang akrab disapa Pak DB direspon anggota komunitas Sahabat Langkisau

Pada kesempatan itu, anggota komunitas Sahabat Langkisau mengapresiasi dukungan politik yang diinginkan Pak DB.

“Sebagai wadah pensiunan ASN asal Pessel siap menyukseskan Bapak Darizal Basir untuk Nyaleg lagi ke DPR-RI,” ujar dr Hasmi, dalam keterangan tertulisnya kepada media ini, Minggu (16/7).

Pada akhir pekan itu, puluhan Komunitas Sahabat Langkisau beserta keluarga olahraga pagi bersama di Pantai Padang, usai olahraga, dilanjutkan dengan bercengkeramah di salah satu lokasi sembari minum air kelapa. **Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*