Safari Ramadhan di Korong Durian Kadok, Aprinaldi Ajak Warga Perbaiki Kualitas Diri

Safari Ramadhan di Korong Durian Kadok, Aprinaldi Ajak Warga Perbaiki Kualitas Diri
Safari Ramadhan di Korong Durian Kadok, Aprinaldi Ajak Warga Perbaiki Kualitas Diri

Pariaman, Editor.- Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan serta dalam rangka menjalin silaturahmi dengan konstituennya, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Aprinaldi menggelar serangkaian kegiatan Safari Ramadhan. Senin (18/04/2022)

Kegiatan safari ramadhan Aprinaldi dari fraksi PAN DPRD Kabupaten Padang Pariaman ini dilakukan di beberapa rumah ibadah secara bergiliran baik pada mushala atau surau dan masjid di dapilnya.

“Safari Ramadhan digunakan sebagai ajang silaturrahmi antara sesama muslim dibulan ramadhan. Silaturrahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial,” ujar Aprinaldi saat memberikan sambutan di Surau Solok Kayu Tinggih, Korong Durian Kadok, Kenagarian Sikucur, Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, Senin (3/4).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh pemuka masyarakat Korong Durian Kadok dan pengurus Surau Solok Kayu Tinggih, Aprinaldi meminta masyarakat Kenagarian Sikucur umumnya dan Korong Durian Kadok pada Ramadhan ini untuk  terus memperbaiki kualitas diri. Tidak hanya kualitas diri namun kualitas dalam kehidupan bermasyarakat.

Aprinaldi juga memberikan penguatan kepada pengurus Surau Solok Kayu Tinggih terkait peningkatan fasilitas fisik surau tersebut dengan bantuan sebesar Rp5 juta dari Pemkab Padang Pariaman.

“Sebagai umat muslim, kita menjalankan ibadah puasa wajib untuk saling menghargai dan menghormati serta peduli akan sesama. Pada bulan ramadhan ini mari kita bersama – sama melatih untuk menahan hawa nafsu, amarah dan menahan segala sesuatu yang tidak baik supaya nantinya kita bisa kembali fitrah di hari kemenangan,” pungkasnya. **Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*