Sabar AS Minta Alun Alun Kota Dikelola Dengan Baik

Sabar AS minta alun alun kota dikelola dengan baik.
Sabar AS minta alun alun kota dikelola dengan baik.

Pasaman, Editor.- Bupati Pasaman kumpulkan beberapa OPD terkait pengelolaan Auditorium belakang ruko Lubuk Sikaping Minggu (28/1)

“Jadikan auditorium ini tempat peningkatan ekonomi masyarakat, perkembangan bakat dan minat generasi muda baik olahraga maupun budaya.” Ungkap Sabar AS saat memberikan arahan kepada OPD yang hadir.

Sabar AS inginkan seluruh sarana dan prasarana yang ada di Auditorium mesti bagus dan layak. Seperti WC dan airnya, kebersihan dan penerangannya. ” Pastikan baik, jangan ada keluhan dari pengunjung. Saya minta kadis Parporabud agar serius mengelolanya” Pinta Sabar AS.

Banyak hal yang bisa diperbuat di aset Pemda seperti Auditorium ini. Disamping luas letaknya ditengah kota. Auditorium bisa tempat para pelaku Ekraf mempromosikan produknya. Begitu juga penggiat seni dan budaya, auditorium bisa menjadi wadah pementasan dan lainya.

Dengan terbukanya bazar ekraf di auditorium disamping fungsinya sebagai tempat olahraga juga bisa digunakan tempat kegiatan belajar kearifan lokal bagi pelajar di Pasaman. Bagi guru juga bisa menjadi tempat perlombaan dan promosi sekolah yang berprestasi. Dengan demikian keberadaan auditorium bisa lebih multi guna tutup Sabar AS yang pernah tiga priode jadi Anggota DPRD Sumbar ini. **Saiful Amri

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*