Sabar AS Berikan Apresiasi Pelantikan PPK

Sabar AS berikan apresiasi pelantikan PPK.
Sabar AS berikan apresiasi pelantikan PPK.

Pasaman, Editor.- Sebanyak 60 ( enam puluh) orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Pasaman dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua KPU Pasaman Taufik di Gedung Syamsiar Thaib,kamis 16/05/2024.

Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahannya menyampaikan
“Kiranya PPK yang dilantik hari ini merupakan orang orang pilihan dan tentu diharapkan dapat mensukseskan pilkada pada november mendatang”

Pemerintah daerah serius dalam mendukung KPU untuk mensukseskan pilkada salah satu bentuk dukungan adalah dengan memberikan hibah kepada KPU,Bawaslu untuk biaya pilkada pada APBD 2023 sebesar 14,7 dan 24,9 dalam APBD 2024 sehingga total 39,6 Milyar.

Kita harapkan dana hibah tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya sesuai dengan peruntukannya dan sesuai aturan hukum sehingga pilkada berjalan sukses dan lancar tutup Sabar AS.

Sementara itu Taufiq selaku Ketua KPU Pasaman menjelaskan
Sebelumya Panitia pemilihan Kecamatan ( PPK) yang dilantik tersebut Pihaknya telah melakukan perekrutan dan seleksi yang ketat disampaikan secara terbuka, dan setelah proses tersebut.

Peminat PPK cukup lumayan, peserta sebanyak 453 orang yang telah memenuhi syarat, selain mengikuti seleksi tertulis, peserta juga di lakukan seleksi wawancara ,

Dan untuk PPK yang dilantik kali ini berjumlah sebanyak 60 orang yang terdiri dari 5 ( lima) orang per kecamatan tutup Taufiq

Dihari yang sama,usai pelantikan seluruh anggota PPK diberikan bimbingan tekhnis pelaksanaan pemilihan kepala daerah oleh pihak KPU Pasaman. **Saiful Amri

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*