Runner Up di Turnamen Tenis Antar Alumni PT Se-Indonesia, Raihan IKA Unbra Membaik

Rektor UNP Prof Ganaferi bersama peserta Turnamen Tnis Alumni Perguruan Tinggi se Indonesia.
Rektor UNP Prof Ganaferi bersama peserta Turnamen Tnis Alumni Perguruan Tinggi se Indonesia.

Padang, Editor.- Tingkat raihan prestasi Tim Tenis Universitas Brawijaya (Unbra) selama Turnamen Tenis Antar Alumni Perguruan Tinggi Se-Indonesia yang berlangsung di UNP, 27 hingga 28 Juli 2019 lalu membaik.

Bayuaji, ofisial tim Tenis Unbra, Selasa (30/7) menyebutkan, Tim Tenis UB membukukan juara pool B setelah mengalahkan UNP B dan UI pada babak pendahuluan. Berhadapan dengan tim tuan rumah UNP B, tim UB yang diperkuat Swastanoe Darmo, Djoko Sudarto, Soetrisno, Hery Sudarmono, M Khifni, M Noor Iman, Punrnomo Heru, Dwinanda, Agung Wibowo, Redy Gunawan dan Fajar Agung langsung tancap gas, dengan mengalahkan UNP B dengan skor 4-1, sehingga pasangan ganda Ganefri/Kamal Firdaus, Damrah/Masrun tak berkutik, hanya pasangan Risky Syahputra/ Fikri Hasbi yang menang melawan pasangan ganda Unibraw Redy Gunawan/ Fajar Agung, dengan skor 8-3.

“Begitu juga melawan tim UI, tim Unbra kembali berjaya. Hal hasil sebagai juara pool B kami raih,” ujar Bayuaji yang juga turun bertanding dalam turnamen bergengsi antara alumni PT se-Indonesia ini.

Memasuki putaran final di hari kedua, Minggu (28/7), di semifinal melawan tim Unes menang 4-1, sehingga berhak maju ke babak final.  Di final melawan tim Tenis Undip yang berlangsung di Lapangan Tenis UNP, Tim Unbra mengakui keunggulan Undip dengan skor 0-3. Dari lima pasangan ganda putra yang dipertandingkan tiga pasangan sudah membukukan kemenangan, hal hasil skor 3 -0 kemenangan mengakhiri pertandingan partai final turnamen itu.

“Terimakasih semua, apa yang kami raih sudah merupakan hasil maksimal, semoga tahun depan kita jumpa lagi,” ujar Bayu. ** Agusmardi

531 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*