Rumahnya Selesai Dibedah, Marjuki Warga Desa Bukit Pamewa Merasa Bahagia

Rumah yang selesai dikerjakan Satgas TMMD Mentawai.
Rumah yang selesai dikerjakan Satgas TMMD Mentawai.

Mentawai, Editor.- Marjuki warga Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara  Kabupaten Kepulauan Mentawai tidak dapat disembunyikan rasa bahgia, seperti halnya bagi para penerima manfaat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke- 110 Kodim 0319/Mentawai lainnya  dalam program kegiatan TMMD yang selesai mengerjakan sejumlah insfrastruktur di Desa Sipora Utara  Kabupatenkepulauan Mentawai.

Marjuki warga Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara  Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang kesehariannya bekerja sebagai petani, penghasilan nya hanya cukup untuk makan bersama keluarganya. Saat kami temui mengunjungi kediamannya, nampak mereka tengah ngumpul bersama keluarganya.

Marjuki mengisahkan, sebelum diadakan TMMD bahwa dirinya didatangi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kopda munthe  menanyakan apa mau  mendapatkan program bedah rumah. Dan Marjuki pun menjawab dengan cepat, bahwa mau terima bedah rumah itu. Setelah Babinsa setempat merasa sudah cukup dari data yang diperlukan untuk bedah rumah pun Babinsa berpamitan.

Tak lama, setelah bergulirnya kegiatan TMMD dimulai rumah Marjuki pun dibongkar oleh TNI Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai. Berjalannya waktu pengerjaan bedah rumah itu, selama lebih kurang satu bulan pelaksanaan TMMD tersebut, kini rumah Marjuki sudah layak huni.

“Sangat senang sekali, tidak terbayang kalau akan punya rumah sebagus ini, terima kasih Pak Babinsa, Terima kasih TMMD yang telah membangun rumah saya dan sangatlah berterima kasihlah saya Kepada TNI manunggal,” kata Marjuki **Jumelsen

105 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*