Rudi Horizon Pimpin Apel Pelepasan Atlet Kempo Kota Solok

Atlet Kempo kota Solok.
Atlet Kempo kota Solok.

Kota Solok, Editor.- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok, Rudi Horizon, mimpin apel pelepasan atlet Kempo kota Solok untuk berlaga dikejuaraan daerah (Kejurda) Shorinji Kempo Se – Sumatera Barat.

Turut hadir pada kegiatan itu sekretaris KONi kota Solok, Nanda Pria Tama.SH, kepala Sekretariat KONI, Drs.Azrul,  para orang tua atlet, serta undangan lainnya yang ada,  Kamis, 25 Agustus 2022, di Sekretariat KONI kota Solok.

Pada Kejurda Kempo  2022 ini, kegiatan dipusatkan di Gedung Tenis Indoor Komplek GOR M.Yamin,  kota Payakumbuh, dan sesuai jadwal yang tditentukan, kegiatan akan terselenggara selama 4 hari kedepan, yakni 25 – hingga 28 Agustus 2022.

Rudi Horizon mengatakan,  para atlet Kempo yang akan bertarung merupakan atlet pilihan dan memiliki potensi. Diyakininya para pejuang kota Solok itu akan mempergunakan kemampuannya untuk mengukir prestasi dikejurda Sumbar 2022.

“ Jangan ada rasa takut, anggap semua lawan itu kecil, kalian adalah orang pilihan untuk membawa nama baik kota Solok ” imbuh Rudi Horizon.

Lebih jauh ketua KONI yang akrab disapa dengan panggilan  Rudi Cader itu menyampaikan, pada Kejurda kali ini,  Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Cabang kota Solok, menurunkan 23 atlet yang terdiri atas pria dan wanita, dan mereka akan bertarung menurut kelasnya masing masing. Kehadirannya ke Kota Payakumbuh didampingi oleh 4 orang pelatih , dinataranya Nofri Jaya, SH, Irfan Jusan, Arif Satria dan Hendri Oswari.

Sementara itu atlet yang akan bertarung antara lain adalah, Ilham Wahyudi, Deo Alief Kurnia, Afla Seprianto, Permana Surya Oswari, Syadam Putra Pratama,  Nicko Novrianto, Ridho Okta Putra, Kaysan Ala Mutaza, Naufal Hashif Ajda, Raditya Pradita, Anaki Faylano, Aulia Olivia, Kamelia Eka Putri, Nabila Firdausya, Azahra, Voni Yulia Putri, Jesica Claudia Marguez, Rani Andini, Regia Tri Ananda, Rio Jonovan, Novriadi, dan Vovinda Jonesta.

” Kami dan semua masyarakat kota Solok akan mendoakan untuk keberhasilan kalian, jagalah selalu kekompakan dan junjung tinggi prinsip  sportifitas dalam pertandingan ” kata Rudi Cader mengakhiri.** Gia

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*