Rezka Oktoberia Puji Komitmen Pemangku Kepentingan Dalam Membangun Pasaman

Anggota DPR RI Rezka Okroberia foto bersama Wabup Pasaman Sabar AS dan isteri serta Ketua DPC Demokrat Pasaman Rudi Apriasi ST.
Anggota DPR RI Rezka Okroberia foto bersama Wabup Pasaman Sabar AS dan isteri serta Ketua DPC Demokrat Pasaman Rudi Apriasi ST.

Lubuk Sikaping .- Rezka Oktoberia, anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar), memuji komitmen yang kuat dari para pemangku kepentingan untuk membangun dan memajukan Kabupaten Pasaman.

“Tanpa komitmen yang kuat dari para pemangku kepentingan, terutama Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati bersama jajarannya, tak mungkin Pasaman mengalami kemajuan seperti sekarang ini,” tambah perempuan kelahiran Kabupaten Limapuluh Kota itu.

Politisi Partai Demokrat tersebut mengatakan hal itu usai mengikuti sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pasaman dengan agenda peringatan HUT Pasaman ke-77 di kantor DPRD Pasaman di Lubuk Sikaping, Sabtu, (8/10/2022).

Selain dihadiri Bupati Pasaman Benny Utama, Wakil Bupati Sabar AS, juga tampak hadir Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan anggota DPR RI dari dapil Sumbar lainnya, Guspardi Gaus. Juga hadir sejumlah unsur Forkopimda Pasaman dan para Kepala OPD di lingkup Kabupaten Pasaman.

“Saya atas nama pribadi menyatakan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Pasaman bersama jajarannya, yang telah berbuat yang terbaik bagi Pasaman dan seluruh anggota masyarakat yang berada di dalamnya,” sambung Rezka.

Rezka lalu mengutip pemaparan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy ketika sidang paripurna istimewa DPRD Pasaman sedang berlangsung, yang menguraikan daftar panjang prestasi Pasaman di hampir semua sektor pembangunan.

Dikatakan, prestasi merupakan buah kesungguhan dan totalitas, dan produk dari pekerjaan yang tidak setengah hati. Prestasi merupakan pengakuan dari institusi yang lebih tinggi, yang telah diberikan kepada pemkab dan masyarakat Pasaman.

“Tanpa kesungguhan dan totalitas dalam bekerja, mustahil prestasi daerah sebanyak itu akan bisa dicapai,” katanya.

Rezka optimistis, bila kondisi yang ada sekarang mampu dipertahankan, apalagi lebih ditingkatkan, bukan tidak mungkin ke depan Kabupaten Pasaman akan menjadi daerah otonom terkemuka di Sumbar, di antara 18 kabupaten/kota yang ada di Sumbar.

Tapi Rezka mengingatkan tentang pentingnya dukungan dan partisipasi aktif semua elemen masyarakat untuk menuju Pasaman yang jauh lebih baik dari kondisi yang ada saat ini. “Saya yakin masyarakat memiliki visi dan misi yang sama dengan pemkab untuk memajukan Pasaman,” ujarnya. ** TIM

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*