Respon Cepat dari Tim, Damkar Bukittinggi Mendapat Acungan Jempol dari Masyaraka

Bukittinggi, Editor.-Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan apresiasi terhadap kinerja petugas pemadam kebakaran. Respon cepat dari tim, menjadi salah satu unggulan dari Damkar Bukittinggi dan mendapat acungan jempol dari masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan petugas damkar saat ini, menjadi kebanggaan bagi kami pimpinan daerah. Banyak musibah, khususnya kebakaran, cepat diselesaikan dengan baik,sehingga tidak terlalu banyak menimbulkan kerugian, karena kesigapan petugas. Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan terus, terima kasih atas kinerja selama ini,” ungkap Wako Erman Safar dalam sambutannya pada saat memimpin apel pagi jajaran Dinas Damkar dan Penyelamatan Bukittinggi,di halaman kantor tersebut, Senin,(30/01/2023).

“Kecepatan tim Damkar dan Penyelamatan Kota Bukittinggi terhadap laporan bencana kebakaran dari masarakat, sangat kami apresiasi,” tambah Wako.

Wako juga mengapresiasi aktifitas lain dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Seperti memberikan motivasi dan informasi cara pencegahan kebakaran kepada masyarakat dan juga pelajar.

“Ini sangat diapresiasi. Bagaimana masyarakat juga mengetahui langkah antisipasi awal untuk pemadaman. Kedepan, skill petugas pemadam harus terus ditingkatkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wako didampingi Kadis Damkar dan Penyelamatan, Rofie Hendra menyerahkan secara simbolis sertifikat pemadam I kepada perwakilan petugas pemadam. Dimana, sebanyak 26 petugas damkar Bukittinggi berhasil mengikuti diklat dasar kualifikasi damkar I, yang belum diadakan selama 12 tahun terakhir oleh Kemendagri.**Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*