Rektor Prof Ganefri Serahkan SK 33 CPNS Dosen UNP

Rektor Prof Ganefri menyerahkan SK CPNS UNP.
Rektor Prof Ganefri menyerahkan SK CPNS UNP.

Padang , Editor.- Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof Ganefri menyerahkan Surat Keputusan (SK) Menristekdikti RI kepada para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 yang dinyatakan lulus mengikuti tahapan seleksi pada tahun lalu.

Jumlah CPNS Formasi Dosen 2019 yang menerima SK itu sebanyak 33 orang dengan rincian :Dosen FBS 13 orang, dosen FIK 5 orang, dosen FIP  dan FT masing-masing 3 orang, dosen FIS dan FMIPA masing-masing 4 0rang, dosen FPP 1 orang.

Rektor UNP, Prof Ganefri dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para CPNS yang telah menerima SK, dan selamat bergabung dengan keluarga besar UNP.

“Semoga 33 CPNS Dosen yang menerima SK CPNS ini mendukung optimalisasi penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi, untuk memaksimalisasi proses pelayanan pengabdian masyarakat yang dari waktu ke waktu menghadapi banyak tantangan,” terangnya.

Ia juga mengingatkan kepada para CPNS tersebut agar selalu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang nantinya bermanfaat bagi UNP dan negara dalam meningkatkan sumberdaya manusia.

“Saya berharap dosen yang menerima SK CPNS yang berjumal 33 orang ini meningkatkan kemapuan bahasa inggris yakni dengan toefl minimal 500, dan UNP mendukung sepenuhnya untuk pemerangkatan studi lanjutan S3 selama 3 tahun  dengan jalur beasiswa seperti beasiswa LPDP serta  aktif mengikuti kegiatan civitas akademika UNP dan terakhri tingkatkan publikasi dan jurnal ilmiah,” ujar Prof Ganefri.

Penyerahan SK CPNS yang berlangsung di Lt4 Gedung Rektorat UNP, Jln Prof Hamka, Air Tawar Padang, dihadiri oleh anggota para Wakil Rektor, Dekan selingkungan UNP , Ketua LP2M, Direktur Pasca, kepala biro dan para kepala UPT dan sejumlah guru besar lainnya. ** Humas UNP/Agusmardi

853 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*