Reinier Himbau Orang Tua, Ingatkan Agar Remaja Jauhi Narkoba

Solok, Editor.- Para orang tua dan semua elemen masyarakat dihimbau agar aktif menjaga dan mengawasi aktivitas anak-anak remaja agar terhindar dari ancaman bahaya Narkoba.

Himbauan itu disampaikan Wakil Walikota Solok Reinier ketika membuka Sosialisasi dan Pemyuluhan Bahaya Narkotika di aula Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan kota Solok, Selasa (13/8).

Di hadapan Kasat Binmas Polres Solok Kota, Bhabinkamtimas, Sekertaris Camat Tanjung Harapan, Lurah Nan Balimo, Ketua LPMKA dan masyarakat setempat, Reinier mengatakan, bahaya norkoba dapat menghancurkan masa depan genarasi muda kita. Karena itu ia meminta orang tua supaya lebih ketat mengawasi anak anak remaja.

“Mari kita perangi narkoba. Bapak dan ibuk-ibuk sert semua anak diimgatkan, bajwa saat ini
narkoba sudah masuk ke kalangan pelajar. Sebagai kepala daerah, dirinya merasa khawatir atas perkembangan barang haram itu,” jelasnya

Lebih lanjut dikatakan Reinier, narkoba adalah musuh besar kita. Sudah banyak didengar dan dilihat di media massa akibat narkoba ini. Karena itu, selaku pemerintah daerah menghimbau apabila ada saudara anak kemanakan kita yang mulai terindikasi narkoba maka cepat laporkan kepada kami dan kita rehab. ** Mempe

974 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*