Rehat Masa Sidang, Pun Ardi Jemput Aspirasi ke Parupuk Tabing

Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi, S.Ag dalam suasana Reses II tahun 2022.
Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi, S.Ag dalam suasana Reses II tahun 2022.

Padang, Editor.- Rehat masa sidang kedewanan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Pun Ardi dari fraksi PKS kembali melaksanakan Reses II tahun 2022 dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat konstituen.

Reses digelar di Masjid Ikhwatun Komplek Pulo Mas, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jum’at 13 Mai 2022. Reses Pun Ardi dihadiri perwakilan Dinas PU Kota Padang, Lurah Parupuk Tabing, ibu-ibu PKK Kelurahan serta unsur tokoh masyarakat setempat.

Usai reses, Anggota DPRD Kota Padang Pun Ardi kepada media menyampaikan, selain menampung usulan-usulan dari warga. Reses II tahun 2022 juga memastikan kepada masyarakat informasi pembangunan di Kota Padang.

“Kemudian, kata Pun Ardi, pada tahun 2022 ini, kelurahan Parupuk Tabing yang berlokasi di RW 07 menjadi tuan rumah dengan mendapat kesempatan maju mengharumkan nama Kota Padang dalam lomba Gerakan PKK se Sumatera Barat.

“Maka kesempatan reses ini, kita mensuport kegiatan lomba Gerakan PKK se Sumbar dengan memberikan pemahaman, agar para ibu-ibu PKK di kelurahan Parupuk Tabing paham seperti apa lomba Aku Hatinya PKK tersebut,” ujarnya.

Diterangkan Pun Ardi, kesempatan di reses II tahun 2022 juga hadir dinas terkait. Yaitu dinas DLH, Pangan, Perikanan, Kelautan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, kemudian ibu-ibu Pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan di Koto Tangah ini.

“Agar nanti kita satu langkah dalam menghadapi lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi ini. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Padang nantinya. Karena masih suasana lebaran, reses ini juga momen kita anggota DPRD Kota Padang bersilaturahmi dengan masyarakat konstituen,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Lurah Parupuk Tabing, Buderi Himra menyampaikan apresiasi atas reses anggota DPRD Kota Padang Pun Ardi.

“Kami dari kelurahan Parupuk Tabing, dari reses ke 2 ditahun 2022 dari bapak Pun Ardi,” ucapnya.

“Kebetualan, nanti dilokasi rumah beliau dijadikan lomba PKK dan beliau mengakomodir kegiatan resesnya dengan persiapan lomba tersebut sekaligus. Jadi kami dari kelurahan sangat berterima kasih sekali dan mangapresiasi yang telah beliau laksanakan pada hari ini,” pungkas Lurah Buderi. **Arman

25 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*