Refrizal dan Happy Neldi Mendaftar ke KPU Padang Pariaman

Refizal dan Happy Neldi saat mendaftar ke KPU Padang Pariaman.
Refizal dan Happy Neldi saat mendaftar ke KPU Padang Pariaman.

Padang Pariaman, Editor.- Diminta Partai Gerindra dan PKS, Tokoh Nasional Refrizal  yang sudah tiga kali menjadi anggota DP RRI, maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada)  berpasangan dengan Happy Neldi, ketua Partai Gerindra dengan visi dan misi “Papa Juara”.

“Program “Papa Juara”  adalah pembangunan dalam segala bidang, diantaranya bidang Infrastruktur Fisik Pembangunan, Bidang agama, bidang pertanian dan perkebunan,” sebut Refrizal usai mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) PadangPariaman pada Minggu (6/9) pukul 10 Pagi.

Refrizal, mengatakan papa juara dibidang agama ini, bahwa pihaknya ingin nanti Padangpariaman menjadi kabupaten banyak hafiz qur’an di harapan setiap 103 nagari ada Pondok Pasentren  Al. Quran

“Kami ingin nanti satu korong, nagari, kecamatan ada satu orang hafiznya sebagai koordinator rohani. Namun itu tidak bisa disulap, tapi yang jelas kami akan berusaha,”katanya

Sedangkan kalau dibidang pertanian dan perkebunan kata Refrizal, pihaknya ingin mengembalikan Padang Pariaman kehabitatnya. Contoh kearifan lokalnya di Padang Pariaman menanam kelapa, maka pihaknya ingin mengembalikan itu.

“Kami ingin mengembalikan kearifan lokal masyarakat tersebut, dengan mengajak masyarakat kembali menanam kelapa, pinang dan coklat, bukan sawit lagi karena tidak cocok di Padang Pariaman,” jelasnya.

Kembali ditegaskan Refrizal bahwa visi dan misinya adalah, Papa Juara dari segala bidang dan adaik basandi sarak, sarak basandi kitabullah.

Refrizal menyebutkan, untuk maju di Pilkada Padang Pariaman berpasangan dengan Happy Neldi yang merupakan Ketua Fraksi Gerindra di DPRD daerah itu, bukan sebuah keinginan pribadinya, namun diminta untuk maju oleh Partai Gerindra dan PKS.

“Saya maju ini bukan keinginan pribadi dan bukan tidak terpilih menjadi anggota  DPR RI  tahun 2019. Tapi  diminta oleh partai Gerindra dan PKS untuk membangun  Kabupaten Padang Pariaman,” katanya.

Sementara itu, Happy Neldi mengatakan, dirinya sudah mengajukan mundur sebagai anggota DPRD Padang Pariaman namun penetapannya harus menunggu dari Gerindra Pusat. ** Afridon

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*