Punya Vokalis Cewek, Grup Band “Mitologi” Siap Gebrak Panggung Rock Tanah Air

Fitri Arme, Vokalis grup band Mitologi. (Dok. Istimewa)
Fitri Arme, Vokalis grup band Mitologi. (Dok. Istimewa)

Jakarta, Editor.- Grup band bervokalis cewek sudah jarang terlahir di industri musik Tanah Air pada saat sekarang ini. Situasi tersebut jadi peluang tersendiri bagi Mitologi dalam mengawali karirnya, seperti dikatakan Fitri Arme, sang vokalis cewek Mitologi pada saat diwawancarai pada Kamis (12/10/2023).

Fitri Arme, dara geulis bervokal cadas tersebut tak peduli dengan trend musik kekinian, rock sudah jadi pilihan bagi Mitologi. Idealisme dalam mempertahankan warna musik adalah langkah awal menuju kesuksesan baginya bersama para personal lainnya di Mitologi ; Kin Kin (Gitaris), Vey (Bassis), dan I Made Wiraswastika (Drummer).

Mitologi membuktikan idealismenya bermusik dengan single perdananya yang berjudul Berharap. Lagu tersebut dirilis melalui label Metronom Musik pada Rabu (4/10/2023) di berbagai platform musik digital.

“Pesan lagu Berharap, saat kita melakukan kesalahan di suatu hubungan, selesaikanlah dengan baik-baik saja, agar berujung happy ending,” kata Fitri Arme.

Seperti dijelaskan oleh Fitri Arme, Mitologi berdiri sejak Februari 2021 di Bandung. Terbentuk saat Fitri  sedang melakukan aktivitas band regulernya di sebuah kafe. Tanpa sengaja, Fitri bertemu dengan I Made Wiraswastika yang juga merupakan Drummer grup band Maharaja.

“Seiring berjalannya waktu, kami mulai membicarakan tentang sebuah projek musik. Untuk konsep musiknya itu sendiri kita masih bertema tentang cinta dengan warna musik yang energik. Saat ini I Made Wiraswastika jadi produsernya Mitologi,” kata Fitri Arme.

Lebih lanjut, Fitri Arme mengatakan bahwa Mitologi ingin semua pelaku industri musik yang berkecimpung di dalamnya bisa hidup sejahtera. Dukungan dari semua kalangan masyarakat sangat menentukannya, khususnya untuk Mitologi. **Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*