PTPN VI Unit Usaha Pangkalan Gelar Bazar Pangan Murah di Pangkalan

Bazar pangan Murah di Gunung Malintang.
Bazar pangan Murah di Gunung Malintang.

Limapuluh Kota, Editor.-  PT.Perkebunanan Nusantara (PT.PN ) VI unit usaha Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Limapuluh Kota adakan bazar pangan murah di halaman kantor Walinagari Gunuang Malintang Kecamatan Pangkalan.

Kegiatan  bazar pangan murah itu digelar PTPN VI  kamus( 2/5) dalam rangka memperingati Hut Kementerian BUMN yang ke 21,

Acara Ini diikuti masyarakat dari 8jorong yang berada di kenagarian Gunuang Malintang. Diantaranya Jorong Sei Pimpiang,Jorong Banca Lumpua, Jorong Koto Lamo, Jorong Baliak Bukik,Jorong Koto Mesjid, Lubuk Ameh, Bukit Talao dan jorong Batu Balah. Acara ini turut  dihadiri manajement Unit Usaha Pangkalan yaitu Manajer, Indra Utama Lubis dan Humas Fenni Syahfitri.Selain itu juga hadir Walinagari Gunuang Malintang beserta Kepala jorong,Babinsa Danramil Pangkalan koto baru,Babinkamtibmas dan Perwakilan Kodim selaku Kepala Pengamanan unit Usaha Pangkalan.

Menurut Humas PTP VI Fenni Syahfitri mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan selain dari memperingati 21 thn Kementerian BUMN, juga dalam rangka memasuki bulan ramadhan, sehingga  pihak PTPN ingin berbagi dengan masyarakat sekitar, sebagai ucapan terima kasih PTPN kepada masyarakat sekitar lingkungan PTPN dan juga  untuk lebih mendekatkan  PTPN dengan masyarakat.ujar Fenni kepada awak media.

Menghadapi Acara pangan murah ini PTPN VI menyiapkan 450 paket yang masing2  paket berisi  beras, minyak goreng, ikan sarden, gula dan garam .

Selain bazar pangan murah,  PTPN VI juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis, bekerjasama dengan puskesmas Pangkalan.

Dikunjungi mahasiswa Politani.

Sebelumnya PTPN juga menerima kunjungan Lapangan dari mahasiswa politani  Tanjung Pati berjumlah sekitar 45 orang itu,didampingi 3 dosen pembimbing. Kunjungan itu untuk berdiskusi dengan management PTPN VI unit usaha Pangkalan tentang  dasar dasar Upaya Pengelolaan Lingkungan hidup (UPLH) serta UPL Upaya Pemantauan Lingkungan Hidup (UPLH ).

Menurut Fenni, PTPN VI unit usaha Pangkalan sudah sering dikunjungi mahasiswa dari berbagai Universitas dan Perguruan Tinggi yang ada di Sumbar untuk study lapangan.

Dengan seringnya menerima kunjungan mahasiswa di sumbar, membuktikan  PTPN VI Unit Usaha pangkalan sangat terbuka dengan mitra mitra kerja. Termasuk memerima mahasiswa maupun pelajar magang di PTPN VI, ungkap Fenni. ** Yus

897 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*