PT. Laras Inter Nusa Salurkan Bantuan Sembako dan Semen

Penyerahan bantuan dari PT. LIN.
Penyerahan bantuan dari PT. LIN.

Pasbar, Editor.- Aksi cepat tangap bencana gempa Perusahaan Perkebunan PT. Laras Inter Nusa (LIN) salurkan bantuan berupa pasca gempa bumi yang melanda Pasbar, Jumat 25 Februari 2022 kemarin.

Humas PT. Laras Inter Nusa (LIN) Yudi mengatakan, aksi cepat tanggap bencana gempa Pasbar management perusahaan PT.LIN menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak gempa di Kecamatan Kinali dan Material bangunan berupa semen kepada Sekolah Dasar Negeri 19 Kinali yang satu bangunan sekolah dasar tersebut mengalami kerusakan berat.

Ia merinci bantuan tersebut berupa sembako seperti beras mie instan serta peralatan memasak. Saat ini, sejumlah warga kita di Pasaman Barat mengalami duka akibat gempa bumi Jumat 25 Februari 2022 kemarin, dari laporan sejumlah kerusakan dimana – mana termasuk rumah tempat tinggal serta ada yang dilaporkan korban jiwa, kerusakan infrastruktur umum rumah ibadah dan sekolah dasar.

Pihak management PT.LIN mengintruksikan gerak aksi cepat tanggap bencana sebagai bentuk kepedulian perusahaan meringankan beban saudara kita yang terkena dampak musibah bencana.

“Sedikit bantuan ini sebagai meringankan beban warga kita agar bencana ini cepat berlalu dan hidup seperti semula”,Tutup Yudi mengakhiri pembicaraan.

Sementara itu, Camat Kinali Bona Fatwa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah meringankan beban saudara kita yang terkena dampak bencana gempa, bantuan tersebut sangat membantu meringankan beban saudara kita di Kecamatan Kinali. ** Buyung

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*