PP Payakumbuh Kumpulkan Sumbangan Buat Musibah Garut

Payakumbuh, Editor.– Majelis Pimpinan Cabang bersama pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh menyelenggarakan pengumpulan amal peduli bencana banjir bandang Garut. 

PP Kota Payakumbuh, kini di bawah kepemimpinan Dahler SH, langsung responsif sejak Sabtu (24/9/2016) di depan Poskota Payakumbuh mengumpulkan sumbangan dan kepedulian masyarakat.

Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh dengan Satuan Pelajar, Pemuda dan Mahasiswa (Sapma) yang diketuai Yohanes, bersama pengurus dan anggota lainnya melaksanakan kegiatan pengumpulan amal sosial di Pasar Kota Payakumbuh.

Mereka, menjalankan kotak sumbangan kepada pedagang dan pengunjung pasar. Pungutan sumbangan untuk kemanusiaan ini juga dilakukan di posko peduli bencana. Tepatnya, posko berada di Jalan Sudirman di depan Gedung Gambir atau Aula Pertanian Unand di Payakumbuh.

“Kegiatan ini, kita laksanakan mulai tanggal 24 – 26 September 2016. Saat ini sudah terkumpul dana sekitar Rp 1.500.000 dari masyarakat,” ucap Yohanes Ketua Sapma PP Payakumbuh.

Para pelajar dan mahasiswa ini dengan penuh semangat kemanusian melakukan pemungutan sumbangan, tak pedulikan teriknya matahari siang yang menyengat.

Terpisah, Ketua MPC PP Payakumbuh Dahler SH mengatakan, semoga dengan kegiatan ini dapat meringatkan beban saudara kita yang ditimpa musibah di Garut, Jawa Barat. Dan bagi yang telah menyumbang akan menjadi amal ibadah hendaknya,ujar Dahler. ** Yus

1280 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*