Pos Pam Ketupat Garegeh Terima APD Dari Anggota DPRD Sumbar

Penyerahan APD untuk Pos Pam Garegeh.
Penyerahan APD untuk Pos Pam Garegeh.

Bukitinggi, Editor.-  Nofrizon S Sos  anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat serahkan bantuan APD dan masker untuk Pos Pam Ops Ketupat Singgalang 2020, Garegeh Bukitinggi.

Bantuan tersebut diserahkan Rabu (13/5). Nofrizon merasa terpanggil untuk membantu petugas di Pos PAMOoperasi Ketupat Singgskabg 2020, karena tantangan tugas yang dihadapi oleh petugas Polri yang melaksanakan dinas di Pos Pam Ops Ketupat Singgalang 2020, sangat kompleks. Dari itu anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat itu melakukan aksi kepedulian  terhadap  Pos Pam tersebut.

Kapolres Bukitinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, melalui Kapospam Ops Ketupat Garegeh Iptu Rosminarti, SH, didampingi oleh Ipda Zulkarnain membenarkan, tadi telah datang anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat H. Nofrizon, S.Sos. Kedatangannya adalah untuk menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) ke Pos Pam Garegeh ini. APD yang diserahkan tersebut sebanyak 4 (empat) buah dan juga Masker sebanyak 10 (sepuluh) buah.

“Atas penyerahan APD dan masker tersebut, kita sebagai petugas Pos Pam mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Nofrizon, karena APD ini dapat kita pergunakan pada saat melaksanakan tugas dilapangan, dan melalui APD ini personil kita dapat terhindar dari Covid-19,” jelasnya.

Masih menurut ibu Polwan ini, Alat Pelindung Diri (APD) adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan personil kita saat melaksanakan tugas di saat pandemi Covid-19 ini.  ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*