Polsek Gunung Talang Tangkap Tiga Pemakai Sabu

Tiga pemakai narkoba yang ditangkap Polsek Talang.
Tiga pemakai narkoba yang ditangkap Polsek Talang.

Talang,Editor.- Polsek Gunung Talang tangkap 3 (tiga) orang laki-laki dewasa pelaku penyalahgunaan  Narkotika jenis sabu.

Penangkapan terhadap tiga orang tersebut dilakukan oleh Anggota Polsek Gunung Talang berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang berada di daerah Gaduang Dama Jorong Sungai Rotan Nagari Cupak Kec. Gunung Talang.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan S.IK melalui Kapolsek Gunung Talang Iptu Yasril Mochtar. SH, MH kepada Editor membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah di lakukan penangkapan terhadap tiga orang laki-laki dewasa oleh anggota Polsek Gunung Talang di sebuah rumah yang berada di gaduang dama jorong sungai rotan nagari cupak Sabtu(07/9 sekira pukul 16.45. WIB,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Talang  menjelaskan, kronologis penangkapan terhadap tiga orang tersebut bermula ketika anggota Polsek Gunung Talang  mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang berada di gaduang dama jorong sungai rotan nagari cupak Kec.gunung Talang itu sering dijadikan tempat pesta sabu. Berbekal informasi dari masyarakat tersebut anggota Polsek Gunung Talang langsung bergerak serta melakukan penyelidikan dan pengerebekan di rumah itu.

Dari dalam kamar rumah tersebut di amankan 3 (tiga) orang laki-laki dewasa yaitu Dasril Alias Bunga (29)yang beralamat Dusun Gaduang Dama Jorong Sungai Rotan Nagari Cupak Kec.Gunung Talang Kab.Solok, Hilqoib Alias Koko(24)beralamat di Jalan Ks. Tubun Keluraha Kampung Jawa Kec.Tanjung Harapan Kota Solok dan Suharli Alias Wali Alias Dona (32)beralamat di Jorong Aia Angek Bukik Kili Nagari Koto Baru Kec. Kubung Kab.Solok.

Dari hasil pengeledahan pada saat itu ditemukan 3 (tiga) paket yang diduga narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik klim warna bening beserta kaca pirek dan alat utk mengisap sabu, dimana pada saat dilakukan pengeledahan saat itu juga disaksikan oleh ketua pemuda dan kepala jorong dan ke 3 (tiga) orang Tersangka mengakui bahwa barang haram tersebut milik mereka yang didapat dari teman nya di kota Solok.

”Saat ini 3 tersangka dan barang bukti berupa 3 (tiga) Paket yang diduga narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik klim warna bening serta 4 (empat) unit handphone serta 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Jupiter Mx warna hitam beserta kunci kontak, 1 (satu) buah kaca pirek beserta kompengnya, 1 (satu) lembar plastik klem warna bening bekas tempat sabu dan 1(satu) buah mencis/ korek  sudah kita amankan di Mapolres Solok guna proses lebih lanjut” jelas Kapolsek** Roni Akhyar

1166 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*