Polres 50 Kota Silaturrahim ke Satpol PP

Silaturrami Polres ke Satpol PP Limapuluh Kota.
Silaturrami Polres ke Satpol PP Limapuluh Kota.

Limapuluh Kota, Editor.- Untuk keberhasilan tugas menciptakan ketentraman, ketertiban dan Perlindungan Masyarakat di Wilayah hukum Polres 50 Kota, jajaran pimpinan Polres mengadakan silaturrahim dan apel bersama di Kantor Satpol PP di kawasan Sarilamak  Jumat (21/1/22).

Pada kegiatan ini hadir IPTU Abu Hanifah,SH (Kanit Bin Kamsa Sat Binmas),AIPTU  Jumaidi (Kanit Bin Pol Mas Sat Binmas) dan AIPTU Maria Kristina (Kanit Bintibmas Sat Binmas), IPTU Abu Hanifah dalam pengarahannya ke jajaran Satpol PP menegaskan ” Polres 50 Kota selalu berkomitmen  untuk bekerjasama dengan Satpol PP untuk menciptakan ketentraman, ketertiban dan Perlindungan Masyarakat. Sesuai kondisi yang ada saat ini kita fokus untuk mengendalikan pandemi Covid 19 dengan mensukseskan pelaksanaan vaksin untuk meningkatkan ketahanan  tubuh masyarakat” ujar Abu Hanifah.

Setiap aparat hendaknya menjadi teladan dalam melaksanakan program pemerintah yang fokus melaksanaan vaksin, tambah Kanit Bin Kamsa.

Sementara itu AIPTU Jumaidi Kanit Binpolmas, menjelaskan ” perlunya secara terus menerus menjaga kekompakan antara Polri dan Satpol PP untuk mensukseskan program utama Pemerintah saat ini yaitu Vaksin karna masih terlihat rendahnya kesadaran masyarakat untuk divaksin, padahal itu untuk meningkatkan kekebalan tubuh” ujar Jumaidi, selanjutnya ditegaskan bahwa bulan April 2022 dilaksanakan Pemilihan Wali Nagari Serentak (Pilwana) untuk 70 nagari di Kabupaten Lima Puluh Kota, Polri dan Satpol PP diharapkan menjaga kekompakan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman dalam Pilwanag tersebut, tukuk Jumaidi.

Kasatpol PP 50 Kota Fiddria Fala didampingi Kabid Tramtib Risa Susanti, Kasi Trantib Andrijon dan Kasi Ops Novaldi merasa sangat berbahagia dengan kunjungan jajaran Pimpinan Polres 50 Kota, ” kami sangat siap bekerjasama dengan Polres 50 Kota untuk menciptakan kenyaman masyarakat dan akan saling membantu dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Satpol PP” ujar Kasat yang disiplin ini.

Sementara itu Kabid Tramtib Risa Susanti menjelaskan bahwa selama ini hubungan Polres 50 Kota dengan Satpol PP sudah terjalin dengan baik dan saling berdiskusi untuk melaksanakan tugas” Ujar Kabid Tramtib.

Sebagai wilayah di perbatasan antara Provinsi Sumbar dan Riau diharapkan Kabupaten Lima Puluh Kota mampu menjadi daerah yang dinamis, maju dan nyaman bagi semua orang.** Yus

68 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*