Plh Sekda Kab Solok Lepas ASN yang Memasuki Masa Purna Tugas 

Penyerahan cendramata kepada ASN yang memasuki masa purna tugas.
Penyerahan cendramata kepada ASN yang memasuki masa purna tugas.

Arosuka, Editor.- Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan  selamat atas berakhirnya pengabdian bapak/ibuk sebagai ASN, Terimakasih kepada Bapak Syafrizal.SJ, SE Bapak Zulfadli, S, Pd, MM, Bapak Edmizal, SE dan Ibuk Asniwarti,S,Sos yang sudah memberikan pengabdian dan dedikasinya bagi Kabupaten Solok.

Hal itu diungkapkan Plh. Sekdakab Solok, Edisar, SH, M.Hum dalam sambutannya pada pelepasan ASN yang memasuki masa purna tugas, bertempat di  Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Jumat (30/7/2021).

Sementara itu mewakili yang memasuki masa purna tugas, Syafrizal J dalam sambutannya mengatakan, -Masa purna tugas adalah hal yang biasa dan akan dilalui oleh semua Aparatur Sipil Negara

“Masa purna tugas ini akan kami pergunakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah,Kalau sebelumnya kita sibuk dengan rutinitas dan pekerjaan tentunya besok-besok akan lebih banyak waktu dengan keluarga. Kami berharap Silaturrahmi kita akan terus terjaga walaupun nantinya kami sudah tidak bekerja lagi Sebagai ASN di Pemkab Solok.

Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara yang sudah 39 tahun mengabdi di Kab Solok tentu pernah melewati susah senangnya, untuk itu saya mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan yang ada selama ini,” kata Syafrizal.

Hadir pada kegiatan ini Plh Sekda Edisar, SH, M,Hum, Askoor Bidang Eksbangkesra Medison, S,Sos, M,Si, Askoor Bidang Administrasi Sony Sondra, SE, M,Si, Kabag Keuangan Harwendi, SE, Kabag di lingkup Sekretariat Daerah, Para staf dan undangan lainnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Cendra Mata/Kenang-Kenangan oleh Bapak Sekda didampingi Bapak Asisten 2 dan Asisten 3. ** Tiara/Hms

119 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*