Plang Proyek Pembangunan Pagar RSJ Prof. HB Saanin, Banyak Kejanggalan

Padang, Editor.- Banyak kejanggalan dalam plang proyek pembangunan Pagar Rumah Sakit Jiwa Prof. HB Saanin yang terletak di kawasan Gadut, Padang. Pertama, tidak ada tanggal kapan proyek dimulai. Kedua Logo yang tertera logo Pemko Padang. Sementara proyek tersebut adalah proyek Pemprov Sumbar.

Selain itu plang yang bernilai 723.346.000.- dan dikerjakan oleh CV Andalas Usaha dengan pengawas CV Arterindo tersebut hanya dibuat dengan plastik yang disablon dan digantung di atas pagar yang akan dibangun.

Pagar RSI HB Saanin yang telah dirohkan dan akan dibangun kembali.
Pagar RSI HB Saanin yang telah dirohkan dan akan dibangun kembali.
Saat dikonfirmasi ke CV Andalas Usaha, Direktur Umum dan Keuangan Ibrarodes, didampingi Kabag Tata Usaha Taufik Hidayat, Kabag Keuangan Erizal, menjelaskan akan mengubah plang tersebut, termasuk penggantian logo Kota Padang dengan Logo Provinsi Sumatra Barat. Dengan santai dia mengatakan kalau masalah tanggal, itu bisa saja dibuat dengan spidol.

Pelaksanan teknis proyek tersebut, Candra yang diketahui sebagai kader Partai Gerindra dan juga mengaku sebagai wartawan www.indonesiasatu.com saat dihubungi via ponsel bernomor O853-7506-… dengan arogan menjawab, dia sekarang lagi berada Di Pasaman Barat mengawasi proyek jembatan. Sementara Bentoniwarman yang menjadi PPTK juga bungkam, tidak menjawan telpon dan membalas pesan WatsApps dari para wartawan yamg menghubunginya. ** Afridon.

1805 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*