PKS Sumbar Peringati Milad ke 19

Padang, Editor.- Dengan momen milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke 19 diharapkan PKS makin lebih baik dan bisa lebih mengotimalkan diri. Sesuai tema milad PKS kali ini “Berkhidmat untuk Masyarakat”. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Umum DPD PKS Muharlion, beberapa waktu lalu.
Karena anggota legislatif dari PKS di Kota Padang ada lima orang dan di eksekutif ada Walikota, untuk itu ia berharap ke depan apa-apa yang telah diperbuat selama ini untuk menata pembangunan Kota Padang bisa lebih dioptimalkan.

Namun, itu tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat. dalam menghadapi dua perhelatan besar, yakni Pilkada 2018 dan Pileg 2019, ia ingin meningkatkan soliditas internal di PKS. Ia ingin PKS berada di hati masyarakat. “Semoga nanti sukses dalam melaksanakan dan memenangkan dua perhelatan besar tersebut,” ujarnya Minggu (30/4).

Muharlion menegaskan, target PKS jelas, yaitu kembali mengusung Mahyeldi Ansharullah sebagai Walikota Padang di Pilkada 2018 ini. Ia optimis untuk memenangkan Pilkada 2018 mengusung Walikota Padang periode 2019–2024.

Sementara pada Pileg 2019 nanti, dengan adanya peningkatan atau penambahan jumlah kursi, PKS optimis dan ingin sukses dalam Pileg nanti. “Dengan demikian, PKS lebih banyak memberikan kontribusi lebih besar lagi untuk pembangunan dan masyarakat Kota Padang,” ungkapnya.

Sementara, Drs. Muhidi. MM, dewan Syuro PKS yang merupakan mantan Ketua DPD PKS Padang dan juga Wakil Ketua DPRD Padang mengatakan, tema besar yang diusung Partai Keadilan Sejahtera( PKS) “Berkhidmat Untuk Masyarakat” di usia ke-19 PKS diharapkan ke depannya PKS berada di hati masyarakat dan dapat lebih baik lagi.

“Karena, melayani masyarakat merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari partai ini. Partai politik harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kerja-kerja sosial lebih banyak daripada politik. Peduli dan peka terhadap kebutuhan masyarakat,” kata Muhidi.

Pada momen milad ke 19 ini, katanya, tentu ada target perolehan suara mengingat akan dilaksanakannya Pilkada serentak Kota Padang 2018 nanti. Ia berharap target perolehan suara pada pilkada mendatang  besar dan akan berkontribusi terhadap wilayah, terlebih lagi di Padang memiliki potensi suara yang banyak.

“Saya menilai semua capaian itu akan terwujud dengan kerjasama kader, simpatisan, pengurus baik di legislatif, eksekutif dan seluruh warga Kota Padang untuk menciptakan pembangunan dengan baik serta masyarakat yang sejahtera. Karena itu, kita berharap ada kerjasama yang baik di antara semua jajaran pengurus dan hal ini bisa terus terjaga dan berjalan dengan baik untuk menghasilkan yang baik pula. Mari jaga citra dan marwah partai,” tegasnya.

Ia berharap pada pilkada serentak nanti seluruh simpatisan, kader PKS dan masyarakat Kota Padang dapat memilih pemimpin daerah secara bijaksana. Seluruh kader terbaik PKS Padang apapun profesinya punya andil di tengah masyarakat dan menjadi panutan di tengah masyarakat.

“Kita inginkan apa yang telah dicapai oleh pemerintah saat ini dapat dilanjutkan kembali untuk yang kedua kalinya melalui pilkada serentak 2018 nanti. Kita bisa melihat apa yang telah dapat dilakukan oleh walikota saat ini dalam membangun Kota Padang, apa yang telah dicapai. Itu semua tidak terlepas dari peranan seluruh kader, simpatisan, kepengurusan partai dan kepercayaan masyarakat Kota Padang,” tutup Muhidi.

Jalan santai dan Baksos

Memeriahkan milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera, DPD PKS Padang menggelar acara jalan santai, bakti sosial donor darah dan cek kesehatan. Kegiatan puncak yang terbuka bagi masyarakat umum itu dilaksanakan Minggu (30/4) pagi bermula dari kantor DPD PKS Padang Jalan Kis Mangunsaskoro Padang dan berakhir di Pantai Padang. Ditutup dengan penyerahaan berbagai hadiah doorprize.

Ketua DPD PKS Padang, Gufron mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan bentuk kebersamaan PKS dengan masyarakat. Sesuai visi PKS saat ini,yaitu berkhitmad untuk masyarakat, PKS menurut Gufron berusaha memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

“Kita bersyukur PKS sudah 19 tahun hadir di negeri ini. Kita bertekad lebih banyak manfaatnya untuk masyarakat,” kata Gufron. **AR/BI

669 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*