Pj. Wali Kota Payakumbuh Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pengaman Lebaran

Pj. Wali Kota Payakumbuh bersama Forkopimda tinjau pos pengaman lebaran.
Pj. Wali Kota Payakumbuh bersama Forkopimda tinjau pos pengaman lebaran.

Payakumbuh, Editor.- Pj. Wali Kota Payakumbuh bersama Forkopimda tinjau Pos Pengaman Lebaran IdulFitri 1445 H yang ada di batas kota dan pusat Kota Payakumbuh pada malam takbiran, Selasa,(9/4)

Peninjauan pos PAM lebaran itu dilakukan setelah patroli untuk memastikan keamanan dan kelancaran jelang perayaan lebaran Iedul Fitri 1445 H.
Sekaligus pada kesempatan itu Pj.Wako bersama Muspida menyerahkan parsel lebaran untuk petugas pelayanan yang bertugasdi pospam lebaran tersebut.

Menurut Jasman, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan arus mudik yang melewati Kota Payakumbuh berjalan lancar dan aman untuk para pemudik.

“Kita ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang melintasi Kota Payakumbuh,” ucapnya.

Selain itu, disetiap pos pelayanan, Pemko Payakumbuh menyediakan pelayanan kesehatan gratis untuk para pemudik.

“Tim medis kita stanby disana 24 jam untuk memberikan layanan kesehatan bagi para pemudik. Kalau ada yang lelah atau kurang enak badan bisa periksa dan istirahat disana,” ujarnya.

“Untuk pelayanan kesehatan lainnya, puskesmas kita tetap memberikan pelayanan selama libur lebaran,” ungkapnya.

Jasman mengingatkan para pemudik, sebelum meninggalkan kediaman tolong perhatikan betul rumah dalam kondisi aman, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sebelum meninggalkan rumah perhatikan betul kompor, listrik sudah dimatikan dan rumah sudah terkunci. Ini kita minta agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan itu, Kapolres Payakumbuh, Dandim 0306/50 Kota, Danyon 131/BRS, Dandenzipu Padang Mengatas, Asisten I dan Sejumlah OPD. ** Yus

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*